Puppey Bicara Resep Team Secret Jinakkan Thunder Predator di Singapore Major

Team Secret vs Thunder Predator

Team Secret sukses melewati hadangan Thunder Predator di playoff Upper Bracket dengan skor 2-0 (dalam sistem B0-3). Laga Team Secret vs. Thunder Predator menjadi salah satu pertandingan paling dinanti-nantikan di ONE Esports Singapore Major. Partai yang bisa dikatakan sebagai bentrok antara tim penguasa Eropa dan wakil Amerika Selatan yang menguasai fase grup.

Performa Team Secret di season pertama 2021 memang ciamik. MATUMBAMAN (Lasse Urpalainen), Nisha (Michał Jankowski), zai (Ludwig Wåhlberg), YapzOr (Yazied Jaradat) dan Puppey (Clement Ivanov) selaku Captain mendominasi DPC 2021 Season 1 Eropa musim ini tanpa menelan satu pun kekalahan.

Sementara Thunder Predator tengah menjadi buah bibir di Major Singapore. Mereka membukukan rekor 5-2, menumbangkan Alliance, PSG.LD, Quincy, Aster, dan Team Liquid.

Namun apa yang tersaji pada pertandingan Team Secret dan Thunder Predator pada Selasa (32/3) bisa dibilang cukup mengejutkan. Thunder Predator tampak kehilangan kekuatan seperti yang mereka pertontonkan di fase grup. Team Secret bisa mengunci kemenangan 2-0 dengan waktu yang relatif singkat.

team secret vs thunder rpedator 039cf

Dalam wawancara pasca pertandingan , kapten Team Secret Puppey mengungkapkan jika draft yang mereka pilih menjadi faktor utama kemenangan timnya

“Saya memfokuskan ban pada kombinasi hero yang selalu membuat mereka menang, seperti ban Earth Spirit pada game pertama. Menghancurkan pola Thunder Predator adalah cara terbaik mengalahkan mereka,” ungkap Puppey.

BACA JUGA: Natus Vincere Resmi Mundur Dari ONE Esports Dota 2 Major Singapore

Menilik draft pada laga tadi, Secret telah memetakan hero-hero yang berhasil membawa Thunder Predator menundukkan tim lain di fase grup. Mereka lantas mem-ban support Earth Spirit hingga core Puck dan Morphling. Tanpa hero signature, tim Thunder terlihat tak berutik dan sulit berkembang.

Di kedua game, Thunder Predator terlihat bermain tidak nyaman sejak awal karena menggunakan hero yang tak biasa mereka pilih. Alhasil, Leostyle dkk tidak mendapatkan fase laning yang mereka inginkan hingga dipaksa menyerah 2-0.

 

Di pertandingan selanjutnya Secret bakal melanjutkan perjalanan upper bracket melawan pemenang antara PSG.LGD dan Virtus.pro. Sementara Thunder Predator harus turun ke lower bracket dan menjalani pertandingan hidup mati melawan Team Aster.

major singapore brakcet dca0d

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

Thunder Predator Kokoh di Puncak Group Stage ONE Esports Singapore Major Hari Pertama, Alliance Terpuruk di Bawah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!