SumaiL Ungkap Pemain yang Paling Ingin Dihadapi di DreamLeague 19

SumaiL Ungkap Pemain yang Paling Ingin Dihadapi di DreamLeague 19

Nigma Galaxy berjuang di babak grup turnamen Dreamleague Season 19. Nigma Galaxy mendapatkan undangan ke turnamen tersebut setelah roster PSG.LGD mengalami masalah visa.
Tim EU berhasil mengamankan kemenangan 2-0 melawan Talon Esports, tim rising star dari Asia Tenggara. Saat  wawancara pasca-pertandingan  Syed "SumaiL" Hassan memberikan pendapatnya tentang pemain/tim mana yang ingin dia hadapi di turnamen ini.

Nigma Galaxy, tim yang baru-baru ini terdegradasi ke Divisi II pada akhir Dota Pro Circuit (DPC) Eropa Barat (WEU) 2023 Tour 2: Divisi I, berjuang habis-habisan di pertandingan penyisihan grup di Dreamleague Season 19. Tim EU mengamankan kemenangan 2-0 melawan Talon Esports, salah satu tim yang dianggap terkuat dari Asia Tenggara (SEA).   

SumaiL ingin berhadapan langsung dengan Nisha di midlane
Nigma Galaxy tampil kurang meyakinkan di babak grup pertama di Dreamleague 19, namun, kemenangan atas Talon Esports memberi mereka peluang untuk lolos, dengan syarat mereka harus memenangkan beberapa pertandingan berikutnya.

BACA JUGA: Habis Kesabaran, Quinn Damprat RAMZES666 di Wawancara DreamLeague S19, Ini Sebabnya!

Dalam wawancara pasca-pertandingan, SumaiL memberikan pendapatnya tentang pemain/tim mana yang ingin dia lawan, menyebut Michał "Nisha" Jankowski dan Team Liquid. "Saya pikir untuk tim ini jelas Liquid sekarang. Bagi saya pribadi, saya pikir mereka adalah tim terbaik, cara mereka bermain Dota, setiap game lain unik dalam cara mereka bermain dan mereka melakukannya dengan cukup baik, apa pun yang terjadi. Jadi saya sangat menantikan untuk bermain Liquid," kata SumaiL.

“Midlaner? Uhh tidak yakin, saya kira itu adalah Nisha (midlaner Team Liquid). Ya, Nisha akan menyenangkan," tambahnya menanggapi mid-player mana yang ingin ia lawan.

Team Liquid secara luas dianggap sebagai tim terbaik di dunia, dan dengan Nisha dan SumaiL menjadi beberapa pemain yang paling berbakat secara mekanis, pertarungan antara keduanya ketika mereka saling berhadapan adalah salah satu yang akan membuat penggemar bersemangat untuk menonton. . Ke depan, Nigma Galaxy perlu meningkatkan performanya dan memenangkan beberapa pertandingan berikutnya di Dreamleague Season 19, termasuk kemenangan krusial melawan Team Liquid untuk lolos ke babak grup berikutnya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Timnas Dota 2 dan MLBB Indonesia Lolos Langsung ke IESF 2023 Lasi, Rumania

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!