Habis Kesabaran, Quinn Damprat RAMZES666 di Wawancara DreamLeague S19, Ini Sebabnya!

Quinn Gregetan Trash Talk ke RAMZES666 dalam Wawancara DreamLeague S19

Midlaner Gaimin Gladiators Quinn “Quinn” Callahan mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap Roman "RAMZES666" Kushnarev. Ini memang bukan kali pertama perseteruan antara keduanya juga berujung ungkapan 'kebencian' terhadap yang lain. Misalnya saja, Quinn pernah blak-blakan mengekspresikan ketidaksukaanya terhadap RAMZES666 dalam sesi live stream di kanal populer Dota 2 streamer Max "qojqva" Bröcker.  

Gaimin Gladiators berhasil mempertahankan performa mereka usai meraih gelar juara Lima Major 2023. Quinn dkk juga tampil stabil di DPC dan menjadi salah satu tim favorit juara di kompetisi di DreamLeague Season 19. Dalam dua seri pertamanya, menghadapi Shopify Rebellion dan mantan Hellraisers, keduanya berakhir imbang 1-1. Setelah hasil imbang melawan mantan Hellraisers, Quinn "Quinn" Callahan dari Gaimin Gladiators hadir untuk wawancara pasca-pertandingan di mana dia berbagi beberapa pemikiran menarik.

Apa yang membuat Quinn benci terhadap RAMZES666? Ini sebabnya! 
Quinn, pemain bintang dari Gaimin Gladiators, melontarkan komentar tidak menyenangkan untuk saingannya Roman "RAMZES666" Kushnarev dalam wawancara pascapertandingan baru-baru ini, setelah hasil imbang tim melawan mantan Hellraisers di DreamLeague Musim 19. Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang RAMZES666, Quinn tidak berbasa-basi.

"RAMDOG (mengacu pada RAMZES666) adalah sampah dan dia bisa menyedot kacang saya," kata Quinn.

Ini mungkin membingungkan pemirsa melalui wawancara pasca-pertandingan karena Quinn tidak menjelaskan dari mana asal kebenciannya terhadap pemain tersebut. Namun, saat Quinn muncul di live stream bersama Max "qojqva" Bröcker dia sempat berbicara tentang daging sapi antara dia dan RAMZES666. Dia mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap mantan pemain Hellraisers dimulai selama pertandingan pub di mana RAMZES666 sering memberi tip dan mencemoohnya. Alhasil, hanya menambah bahan bakar ke api yang sudah membara, mengintensifkan persaingan mereka.

BACA JUGA: Investigasi Jurnalis ke Group The Red Book Ungkap Kasus 322 Alias Match Fixing Dota 2

"Satu-satunya pro (pemain profesional) yang akan langsung saya nyalakan adalah RAMDOG (mengacu pada RAMZES666). Saya punya daging sapi besar dengan pria itu. Orang itu telah memecat saya dan menindas saya selama bertahun-tahun. Setiap pub, setiap pejabat, dia selalu memberi tip padaku, menyebutku sampah, menyebutku anjing. Aku benci orang itu. Saya benci RAMDOG.” dia berkata.

Terlepas dari drama tersebut, Gaimin Gladiators melakukan pertarungan yang bagus melawan mantan Hellraisers, dengan kedua tim masing-masing memenangkan satu pertandingan untuk mengakhiri seri dengan hasil imbang 1-1. Penampilan Gaimin Gladiator dalam serial ini solid, dengan Quinn dan anggota tim lainnya memamerkan keterampilan dan kerja tim mereka.

Gaimin Gladiators sejauh ini telah membungkus dua kemenangan di dua seri pertamanya di Dreamleague Season 19.  Ke depan, tim perlu meningkatkan performa keseluruhannya agar bisa finis di 4 Besar grupnya untuk melaju ke babak berikutnya di turnamen dan menghindari tersingkir. Saat turnamen berlangsung, semua mata akan tertuju pada Gaimin Gladiator untuk melihat apakah tim dapat melanjutkan kemenangan beruntunnya dan muncul sebagai pemenang sekali lagi.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Timnas Dota 2 dan MLBB Indonesia Lolos Langsung ke IESF 2023 Lasi, Rumania

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!