Serba-Serbi The International 11 di Singapore, Jadwal dan Prediksi Harga Tiket

by Zili
Serba-Serbi The International 11 di Singapore

Setelah diumumkan pada gelaran Stockholm Major kemarin, akhirnya banyak fakta-fakta baru yang dapat kita ketahui di The International 11. Gebrakan Valve sebagai pengembang game Dota 2 dengan memilih negara Singapura menjadi tempat gelaran The International 11 memang sarat akan hal-hal baru dan menarik. Hal ini adalah kali pertama Valve keluar dari “Barat” dan menunjuk negara Asia Tenggara sebagai tempat dilaksanakannya The International.

Setelah sukses di China dan Bucharest di dua edisi yang lalu, Valve seakan haus dengan inovasi baru. Hal tersebut mereka wujudkan dengan memilih Singapura sebagai lokasi main-stage The Intnernational 11.

Kabar terbaru dari situs stratz.com dengan mengejutkan mengumumkan bahwa gelaran besar ini akan terjadi di bulan Oktober tepatnya tanggal 15 sampai dengan 30 Oktober.

Dua pekan lewat sehari ini digunakan untuk 2 stage, yang pertama yaitu Group Stage dan yang kedua Main Stage yang akan dilaksanakan offline di Indoor Stadium, Singapura. Dengan demikian, ini akan menjadi salah satu The International terpanjang setelah The International 2014 yaitu 14 hari.

Gelaran akbar ini juga akan tidak hanya akan memberikan pertandingan Dota 2 terbaik, tapi juga fans akan dimanjakan dengan beberapa booth-booth seperti merchendise, food stall, fan signing, dan lain lain.

TI-2_124ed.jpg

BACA JUGA: Hero Guide: Support 4 Doom, Support Baru di Stockholm Major

Perkiraan harga tiket sudah mulai bermunculan di internet. Salah satu influencer Dota 2 yaitu Zakucj melalui kanal Facebook fanpage pribadinya menuliskan prediksi harga tiket The International 11 yang akan dilaksanakan di negara Singapura.

“Perkiraan harga tiket TI11 Singapore

Kalau melihat harga ticket TI9 dan TI10 maka perkiraan range harganya :

- Midweek Ticket (2 days) : Rp. 780.000 ~ Rp. 1.000.000

- Finals Ticket (2 days) : Rp. 3.100.000 ~ Rp. 4.400.000

Perkiraan penjualan ticket dimulai sekitar pertengahan hingga akhir september.”

Dengan harga itu, kita sudah dapat menikmati banyak sekali fasilitas bebas kita gunakan disana. The International 11 ini memang sangat exciting dikarenakan lokasi nya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia. Hal ini membuat banyak sekali fans asal Indonesia yang hype dan berniat untuk ikut meramaikan The International 11 di Singapura. Ekspektasi yang dibangun dari The International kali ini memang sangat besar terutama untuk tim-tim asal Asia sendiri.

Kira kira siapakah yang akan memenangkan The International 11 tahun ini ya, LigaGamers? Apakah ada Indopride-Indopride lainnya yang akan menyusun Whitemon dan Xepher ke gelaran terbesar ini? Kita tunggu saja ya! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Bekap TSM, OG Juara Stockholm Major 2022!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!