Pro Player iNSaNiA Tantang Raja Meme, Team Secret, Lucu atau Serius?

iNSaNiA Menantang Team Secret-dota 2- epic league

Saling tantang-menantang kembali menjadi trend di kalangan pro player Dota 2 international. Kapten Team Liquid, Aydin “iNSaNiA” Sarkohi melempar sebuah tantangan kepada team yang selama ini menjadi raja pembuat meme yang terus viral, Team Secret. iNSaNiA mengatakan jika Secret berhasil memenangkan match up dengan teamnya di EPIC League Lower Bracket Round 2, player Support dari Team Liquid yaitu Tommy “Taiga” Le akan bermain 10 Ranked Matches dengan menggunakan Techies di minggu depan pasca EPIC League usai.

ARTIKEL INSANIA 2 ae90c

Hal kurang lebih sama juga sempat muncul pada tanggal 2 Desember saat Streamer asal North America dengan username Twitter @lukiluki_dota menantang Team Arkosh Gaming yang dibentuk oleh SirActionSlacks untuk mendapatkan slot di BTS Pro Series Season 4. @lukiluki_dota menyatakan jika teamnya berhasil memenangkan Show Match melawan Arkosh Gaming, mereka akan mengambil slot dari team itu di turnamen BTS Pro Series Season 4, dan jika @lukiluki_dota kalah, ia bersama teamnya akan bermain 10 Ranked Match dengan menggunakan Techies yang kemudian diikuti oleh iNSaNiA untuk menantang Team Secret untuk perang memes.

 BACA JUGA: Team Liquid SIngkirkan NIGMA dari Epic League 

Team lukiluki_dota ternyata berhasil mengalahkan Arkosh Gaming dengan score 2-1, namun streamer NA tersebut agaknya harus kecewa karena tidak mendapatkan slot yang sudah dijanjikan sesuai  tantangan yang disepakati. Mereka berpikir bahwa Arkosh serius dengan tantangan tersebut dan berharap mereka benar-benar akan memberi slot di BTS Pro Series Season 4, sedangkan Arkosh hanya memainkannya sebagai showmatch.

ARTIKEL INSANIA 3 32dca

iNSaNiA juga menggunakan tweet dan tempat timeline yang sama untuk menantang Team Secret saat @lukiluki_dota menantang Arkosh. Lewat sindiran sarkasme lucu dan menohok dia menyatakan bahwa Secret tidak memiliki pengalaman kompetitif dan akan hancur di EPIC League. Jadi, saat Team Liquid dan Team Secret akan bertemu pada 10 Desember 2020 di Lower Bracket yang berarti salah satu kalah harus gugur dan berhenti di posisi 8.

Baca selanjutnya: Fear dan ppd Bergabung Lagi untuk BTS Pro Series 4

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!