Peter "ppd" Dager Dikabarkan Berhenti Jadi CEO Evil Geniuses Dan Kembali Menjadi Pro Player

Mantan pemain Evil Geniuses yang kini menjabat sebagai CEO dari tim tersebut dikabarkan akan melepas jabatannya dan turun gunung untuk menjadi pemain pro lagi di ajang Dota 2.

Peter "ppd" Dager merupakan bagian dari tim Evil Geniuses saat mereka menjadi juara The International 5. Kemudian pada tahun 2016 Ia berpindah ke tim asal regional North America yaitu WanteD dan pertandingan terakhirnya bersama tim tersebut adalah saat mengikuti kualifikasi Kiev Major 2016.

Pada tahun 2016 tim Evil Geniuses menawarkan posisi CEO kepada Peter "ppd" Dager dan Ia menerima tawaran tersebut. Setelah itu Ia pensiun sebagai pemain pro dan fokus dalam menjalankan pekerjaannya sebagai CEO dari tim Evil Geniuses. Kini ppd dikabarkan memutuskan untuk berhenti dari jabatannya untuk kembali menjadi pemain pro lagi.

Masih belum diketahui apakah ppd akan kembali bermain di tim Evil Geniuses atau di tim lainnya. Meskipun sudah lama tidak menjadi pemain, namun pemain kelahiran Amerika, 2 November 1991 ini tetap sering menjadi analis untuk turnamen Dota 2 dan ikut serta juga dalam ajang The International 7 sebagai analis.

Menurut kalian akan kemana Peter "ppd" Dager akan bermain jika kembali menjadi pemain pro Dota 2 lagi?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!