Batal Rekrut Fbz, IceIceIce Bergabung dengan Evil Geniuses

IceIceIce masuk sebagai offlaner, melengkapi team Dota 2 Evil Geniuses.
iceiceice evil geniuses

Mundurnya Ramzes dari roster Evil Geniuses membuat team itu kekurangan satu member untuk posisi Offlaner.  Sempat beredar rumor kalau Fbz, Indopride kita yang bermain di BOOM Esports, menjadi trial untuk posisi tersebut. Tapi, tampaknya hal itu tidak akan terwujud seiring masuknya Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang.

Seperti diketahui, Iceiceice hengkang dari team Fnatic pada September lalu. Iceiceice sendiri dikenal sebagai salah satu Veteran di  Dota 2 dengan segudang pengalaman dalam ranah International. Pro player asal Singapura itu mengutarakan keinginannya menambah pengalaman bermain dengan team di wilayah lain. Iceiceice mewujudkannya dengan berlabuh ke team Evil Geniuses.

Dota2 iceiceice

Dengan masuknya Iceiceice, team yang berasal dari Amerika Utara ini telah melengkapi roster Dota 2. 

Bergabungnya iceiceice diumumkan melalui akun media sosial Evil Geniuses pada 14 November. Mantan rekan satu teamnya, Fnatic, turut memberikan ucapan lewat cuitan “Selamat Daryl!” di twitter resmi. Evil Geniuses memang sangat baik dalam mencari pemain berpengalaman dan berkaliber International. Ini semata tentu demi menjaga konsistensi mereka di jajaran team Tier 1 Dota 2

Buat para penggemar Fbz tak perlu bersedih. Meski Indopride kita tidak masuk ke dalam team Evil Geniuses, kita masih bisa melihat permainan bagus Fbz bersama BOOM Esports di turnamen-turnamen mendatang.  Di sisi lain, ini turut membuktikan bahwa banyak pemain asal Tanah Air punya kemampuan dan potensi yang sangat baik karena sempat dijadikan pilihan oleh tim-tim Internasional. 

Untuk Evil Geniuses, semoga performa team akan membaik setelah kehilangan Ramzes, dan dapat cepat beradaptasi dengan roster terbarunya. Berikut jajaran roster lengkap untuk Evil Geniuses sekarang ini:

  • Artour "Arteezy" Babaev
  • Abed “Abed” Azel L. Yusop
  • Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang
  • Andreas Franck "Cr1t-" Nielsen
  • Tal "Fly" Aizik

Jangan lupa untuk ramaikan tagar #BLEEDBLUE dan #LIVEEVIL di media sosial kalian!


Untuk berita esports dan Dota 2 baru setiap hari, jangan lupa follow Ligagame Esports!

BACA JUGA:

Sumail, Ramzes, dan Mantan Roster Virtus.Pro Bersatu Bentuk Tim Untuk Epic League Season 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!