OB.Neon Umumkan Roster, Mamang Daya dan You_K Merapat Bersama Juara TI2 ChuaN Sebagai Pelatih

OB.Neon Umumkan Roster, Mamang Daya dan You_K Merapat Bersama Juara TI2 ChuaN Sebagai Pelatih

OB.Neon telah mengungkapkan daftar Dota 2 yang diperbarui menjelang Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 mendatang. Perubahan yang paling menonjol  dan mengejutkan adalah penambahan juara The International 2 (TI2) Wong "ChuaN" Hock Chuan sebagai pelatih. ChuaN, yang berasal dari Malaysia, adalah pemain Asia Tenggara (SEA) pertama yang memenangkan TI.

Penambahan ChuaN mengejutkan karena dia belum bermain Dota 2 kompetitif selama tiga tahun. Sejak Mei 2021 ia sesekali men-tweet bahwa dia sedang mencari tim Dota 2. 

chuan OB neon d420e

Selain itu, OB. Neon juga memperkenalkan dua eks pemain Army Geniuses, Tri Daya "Mamang Daya" Pamungkas dan Yukatheo "you_K" Glen masing-masing bergabung sebagai midlaner dan soft support. Sementara Jaunuel "Jaunuel" Arcilla yang baru saja dipindahkan ke daftar tidak aktif, tetap sebagai pemain keenam di daftar OB.Neon.

you k mamang daya ead0d
Akun Twitter OB.Neon membagikan pernyataan oleh CEO organisasi, Robert Campbell. Dia menjelaskan bahwa dia memahami emosi para penggemar yang kesal dengan kepergian Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong dan Erin Jasper "Yopaj" Ferrer dan kini OB.Neon mencoba melakukan yang terbaik untuk membuat tim kompetitif seperti tahun lalu.

BACA JUGA: T1 Resmi Pertahankan Roster Dota2 Untuk DPC 2022

Pernyataan itu mencantumkan semua pemain dan posisi  di tim, tetapi dalam twist yang menarik dan  mengungkapkan ChuaN akan melatih tim. “ChuaN memenangkan Aegis di TI2 dan kami berharap pengalaman dan dedikasinya pada peran barunya akan berperan dalam kesuksesan kami di masa depan.”

Roster Dota 2 OB.Neon :

Jinn Marrey “Palos” Lamatao

Tri Daya "Mamang Daya" Pamungkas

Michael Roi “Enryu” Ladines

Ravdan “Hustla” Narmandakh

Yukatheo "you_K" Glen

Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

Wong "ChuaN" Hock Chuan (coach)

Sementara itu, setelah hampir dua tahun bersama Army Geniuses, Mamang Daya dan you_K berangkat dari tim. Ada saat-saat di mana tim tampil menjanjikan, tetapi gagal membuat dampak yang signifikan.

OB.Neon memecahkan kekacauan sirkuit tingkat 2-3 dan memiliki awal yang solid untuk musim DPC 2021, Mereka sempat mengguncang liga regional pertama dan Major pertama. Namun, performa mereka kerap inkonsisten sehingga gagal lolos ke The International 10 (TI10).

OB.Neon mengalami banyak perubahan roster dalam beberapa bulan terakhir, jadi tidak ada pemain dari liga regional pertama yang masih aktif dalam roster tim. Jaunuel ada di daftar yang tidak aktif, sementara skem dan Yopaj ada di BOOM Esports, dan John Anthony "Natsumi-" Vargas ada di Polaris Esports dengan mantan rekan timnya dari Adroit Esports. Prieme Ejay "PlayHard" Banquil saat ini tanpa tim.

Sebagai organisasi dengan jajaran Dota 2 baru dan pemenang TI berpengalaman, OB.Neon sekarang bersiap menyambut DPC 2021-22 yang kabarnya akan dimulai pada 29 November 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

BOOM Esports Umumkan Mushi Sebagai Coach Dota 2

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!