T1 Resmi Pertahankan Roster Dota2 Untuk DPC 2022

Kuku, Karl, 23savage, Whitemon dan Xepher tetap di T1
T1 pertahankan roster Dota2

Banyak tim memanfaatkan jeda usai gelaran The International dan jelang DPC musim berikutnya untuk memperbaiki roster. Berbagai rumordan spekulasi kerap muncul. Namun, T1 akan bermain dengan roster Dota 2 yang sama di musim DPC berikutnya. 

T1 resmi mempertahankan roster Dota2 untuk musim DPC berikutnya.  Kuku, Karl, 23savage, Whitemon dan Xepher yang finish di urutan 7-8 pada The International akan tetap bersama. Mereka kembali dipimpin coach Park "March" Tae-won.

Organisasi T1 telah memutuskan untuk mempertahankan jajaran Dota 2 yang sama. Organisasi tersebut mengumumkan di akun Twitter bahwa telah "merekrut ulang" roster Dota 2 dan kembali akan dilatih  Park "March" Tae-won.

“March  akan kembali memimpin skuad DOTA 2 kami, saat tim mempertahankan roster T1! Terima kasih telah mendukung kami dan semua yang terbaik untuk musim depan,” organisasi mengumumkan.

Berikut roster Dota 2 T1:

Nuengnara "23savage" Teeramahanon

Karl "Karl" Jayme

Carlo "Kuku" Palado

Kenny "Xepher" Deo

Matthew "Whitemon" Filemon

BACA JUGA: BOOM Esports Umumkan Mushi Sebagai Coach Dota 2

“Tujuan saya datang ke TI10 adalah untuk tampil sebaik mungkin, dengan berlatih sangat keras. Hasil tidak terlalu penting. Bermain dengan potensi penuh Anda dan mainkan tanpa penyesalan, ”kata March.

Dalam video youtube yang tersemat di cuitan, para pemain  T1 menyatakan bersemangat untuk melanjutkan dengan daftar yang sama dan berharap untuk kembali lebih kuat musim depan.  

Pada saat yang sama, Kuku berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka, mencatat betapa menghiburnya membaca komentar positif dari para penggemar bahkan di saat-saat kekalahan.

Perwakilan  Asia Tenggara (SEA), T1 memasuki TI10 setelah menunjukkan potensinya di turnamen major. T1 seakan lambat panas di T1, performa mereka sempat meragukan di awal namun perlahan bangkit  menjelang akhir babak penyisihan grup sehingga lolos ke upper bracket playoff. Meskipun pertarungan yang kuat melawan PSG.LGD, tim akhirnya turun ke braket yang lebih rendah. Setelah meraih kemenangan melawan Alliance, T1 kalah dari Vici Gaming di ronde berikutnya di lower bracket untuk finis di urutan 7-8 di TI10.  T1 dipuji karena kesabarannya selama masa-masa sulit dan untuk kekuatan teamfight  di sebagian besar pertandingan.

T1 bersiap menatap musim kompetitifnya di  Upper Division Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 dijadwalkan akan dimulai pada 29 November 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero Baru Dota 2, Marci Datang di Update 7.30e

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!