BOOM Esports Resmi Perkenalkan SKEM

Skem masuk BOOM Esports

BOOM Esports resmi mengumumkan Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong (juga dikenal sebagai "ctm") ke dalam roster Dota 2-nya. Skem disambut dan diperkenalkan melalui pesan video yang diposting ke akun media sosial BOOM pada Jumat (3/9).

BOOM sebelumnya sempat memposting teaser mengirimkan jersey mereka ke Philipina dan ternyata paket tersebut memang diperuntukkan untuk SKEM, eks member OB Neon.

BOOM Esports bergerak cepat untuk membangun line-up Dota2 setelah melepas tiga pemain: Khezcute, Hyde dan Dreamocel.
BTS Pro Series S8: SEA akan dimulai pada 6 September 2021 sehingga tim partisipan punya waktu tiga hari lagi hingga pengumuman pemain terakhir.

 "Halo kawan-kawan! saya skem. Saya adalah bagian dari BOOM Esports sekarang dan saya sangat bersemangat untuk bermain di bawah BOOM Esports. Stay hungry, hungry beast,” kata skem setibanya di BOOM Esports.

Boom Esports sekarang memiliki tiga pemain yang terdaftar di tim Dota 2-nya, dengan lebih banyak lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Daftar resmi BOOM Esports yang diperbarui setelah akuisisi ini adalah:

Rafli Fathur "Mikoto" Rahman

Saieful "Fbz" Ilham

Rolen Andrei Gabriel "skem" Ong

BACA JUGA: OGA Dota Pit Invitational, Undang 7 Tim Kontestan The International

Skem resmi berpisah dari OB.Neon pekan lalu setelah bekerja untuk organisasi tersebut selama lebih dari setahun. Selama periode ini, ia memainkan berbagai peran untuk tim, termasuk posisi empat, offlaner, dan safelaner. Performa terbaik datang di Singapore Major 2021 ketika OB.Neon mengalahkan beberapa tim terbaik dunia untuk finis di peringkat 5-6. Sayangnya, performa OB.Neon terus melorot pasca Singapore Major dan sejumlah perubahan roster.

Organisasi BOOM Esports melalui CEO Gary Ongko Putra sempat mengatakan bahwa mereka tidak hanya mempertimbangkan pemain Indonesia tetapi juga internasional untuk melengkapi roster Dota 2 mereka.

Khezcute, salah satu dari tiga pemain yang keluar dari BOOM Esports, pensiun dari kompetisi Dota. Sementara Mikoto meski saat ini masih berstatus anggota BOOM Esports namun baru-baru ini ia bergabung dengan tim baru bernama ‘Tolong Hamba’ untuk kualifikasi terbuka BTS Pro Series S8: Southeast Asia (SEA). BOOM Esports telah diundang langsung ke acara ini, jadi kemungkinan besar Mikoto akan keluar dari organisasi Indonesia juga. Komunikasi formal antar kedua belah pihak masih tertunda.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Lord Gaben: DOTA 2 Bisa Dimainkan di Steam Deck!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!