BOOM Esports Umumkan Mushi Sebagai Coach Dota 2

BOOM Esports Umumkan Mushi Sebagai Coach Dota 2

BOOM Esports terus "mereformasi" divisi Dota2. Sedikit mengubah paradigma skuad full #indopride, BOOM membangun roster mix dengan merekrut beberapa talenta terbaik di Asia Tenggara (SEA). Terkini, tim "The Hungry Beast" resmi memperkenalkan Chai "Mushi" Yee Fung  sebagai pelatih baru tim. Mushi menggantikan Aaron "Clairvoyance" Kim, yang meninggalkan posisinya setelah gagal membawa BOOM Esports lolos ke TI10.

Mushi salah satu figur legendaris Dota 2.  Ia sudah merasakan 6 kali tampil di The International. Sementara karier kepelatihan Mushi memang baru dimulai. Setelah berpisah dengan Tim SMG pada paruh pertama tahun 2021, ia direkrut sebagai pelatih Dota 2 TNC Predator untuk kualifikasi TI10 SEA. Bergabug bersama BOOM menjadi tugas kepelatihan ketiga kalinya.  Dalam pengumuman perubahan ini, BOOM Esports, di feed media sosialnya, menyebutkan beberapa pencapaian Mushi.  

“Saya resmi menjadi pelatih BOOM Esports. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga dan terima kasih kepada semua penggemar yang terus mendukung kami dan tetap lapar, Hungry beast . Terima kasih,” kata Mushi dalam pesan video setelah direkrut sebagai pelatih baru Dota 2 BOOM Esports.

Satu-satunya anggota dari daftar kualifikasi TI10 BOOM Esports yang bertahan adalah Fbz. BOOM melepas Dreamocel, Hyde, Kezcute dan mrekrut Yopaj, Tims, dan Skem. Ketiga player direkrut dan dicoba untuk mengisi beberapa posisi berbeda, sementara posisi carry dari skuad belum ditentukan.

Berikut lineup Dota 2 yang akan dilatih Mushi di BOOM Esports.

TBD

Erin Jasper "Yopaj" Ferrer

Saieful "Fbz" Ilham

Timothy John "Tims" Randrup

Kehadiran Mushi sebagai pelatih bisa langsung mendapat kesempatan saat BOOM Esports berlaga di BTS Pro Series 9 SEA yang dimulai pada 29 Oktober. Ajang ini  tentu bisa jadi pemanasan sebelum dimulainya  DPC 2021-22  pada 29 November mendatang.  

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero Baru Dota 2, Marci Datang di Update 7.30e

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!