BOOM Esports Resmi Boyong Yopaj, Midlaner OB Neon Esports

BOOM Esports Boyong Yopaj

BOOM Esports secara bertahap terus melengkapi roster terbaru Dota 2. Setelah kemarin memperkenalkan Skem, hari ini BOOM kembali mengumumkan rekrutan teranyar, Yopaj.

Mantan midlaner OB.Neon dan salah satu yang terbaik di Asia Tenggara (SEA), Erin Jasper "Yopaj" Ferrer resmi bergabung dalam roster Dota 2 BOOM Esports. Yopaj akan berperan sebagai midlaner untuk tim, organisasi mengumumkan di akun media sosialnya. Lantas, bagaimana dengan Mikoto?

Lewat tweet CEO BOOM Esports, Gary Ongko Putra, mengklarifikasi bahwa Rafli Fathur "Mikoto" Rahman, yang menjadi midlaner resmi tim hingga saat ini, kini telah masuk dalam daftar transfer.

BACA JUGA: BOOM Esports Resmi Perkenalkan SKEM

Dalam pesan video yang diposting oleh BOOM Esports, Yopaj mengungkapkan, “Saya secara resmi menjadi midlaner BOOM Esports dan saya sangat bersemangat untuk bermain dengan organisasi baru kami. Saya harap kalian akan mendukung dan kami meyakinkan Anda bahwa kami akan memberikan yang terbaik di permainan kami di masa depan. Stay hungry, hungry beast,” cuitnya.

Dengan bergabungnya Yopaj, makan roster Dota 2 Boom Esports sekarang mencantumkan tiga pemain di daftar aktif - Yopaj, skem, dan Fbz.

Yopaj resmi meninggalkan OB Neon setelah berkiprah bersama selama dua tahun di tim Filipina tersebut. Di regional SEA, Ypopaj turut membawa OB Neon meraih sejumlah gelar. Hasil terbaik untuk OB.Neon adalah finis ke-5-6 mereka di Singapore Major 2021, di mana Yopaj mencuat sebagai salah satu midlaner terbaik.

yopaj ob neon esports 12d75

Dengan kepastian Yopaj menempati midlane untuk BOOM Esports, Mikoto tidak akan lagi bermain untuk organisasi tersebut. Mikoto telah masuk daftar transfer dan akan bermain sebagai pengganti OB.Neon di OB.Moon Asian Arena Musim 1 dan dengan stack baru (bernama 'TOLONG HAMBA') di BTS Pro S8: Kualifikasi Terbuka.

 BACA JUGA: Gary Ongko: BOOM Esports Resmi Berpisah dengan Khezcute, Hyde dan Dreamocel

Sebelum Mikoto, Randy Muhammad "Dreamocel" Sapoetra, Brizio Adi "Hyde" Putra, dan Alfi "Khezcute" Nelphyana, yang semuanya merupakan punggawa lama BOOM Esports telah berpisah. Dalam perombakan BOOM Esports yang sedang berlangsung ini, yang melibatkan perluasan organisasi ke jajaran internasional, Fbz tampaknya terus menjadi bagian dari tim.

Namun, masih ada dua pemain yang akan diumumkan, jadi para fans berdebar menantikan kejutan selanjutnya. BOOM Esports telah diundang langsung ke BTS Pro Series S8: SEA, yang akan dimulai pada 6 September 2021. Mereka akan bersaing di OB.Moon Asian Arena Season 1, yang juga dimulai pada 6 September.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Daftar 33 Pemain Debutan The International di T110 Rumania

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!