Nigma Galaxy Racer Resmi Merger, InYourDream ke Nigma?

Nigma Galaxy Racer Merger

Galaxy Racer dan Team Nigma, dua organisasi esports ternama, resmi melakukan merger menggabungkan merk esports, konten, dan lifestyle dengan keahlian kompetitif. Nigma akan mengubah citra menjadi Nigma Galaxy dan mengepalai divisi esports Galaxy Racer dari kantor pusatnya di Abu Dhabi. Bergabungnya Nigma dan Galaxy Racer memunculkan spekulasi, terutama soal roster tim Dota2. Nigma inYourDream is real ? 

Selain Dota 2, scara keseluruhan Nigma Galaxy akan melebarkan fokus di beberapa judul esports utama, seperti League of Legends, VALORANT, CS:GO, Free Fire, dan PUBG MOBILE, menampilkan 60 pemain dari 20 negara di seluruh dunia.

Nigma Galaxy f0d03

Nigma Galaxy akan beroperasi sebagai organisasi independen, dengan anggaran, merek, dan arah yang terpisah, sambil mempertahankan identitas visual masing-masing.

“Kami sangat senang mengumumkan penggabungan kami dengan Team Nigma untuk mengubah divisi esports kompetitif kami menjadi Nigma Galaxy,” kata pendiri dan CEO Galaxy Racer, Paul Roy.

Nigma Galaxy akan dipimpin oleh pendiri Nigma, Mohamed Morad, Christoph Timm, dan Kuro “KuroKy” Takhasomi.

Nigma Galaxy 4 6663b

 “Tim kepemimpinan Team Nigma membawa pengalaman luas sebagai pemain profesional, yang kami yakini akan menjadi aset besar untuk membangun dan mendukung semua tim di bawah bendera Nigma Galaxy. Merayakan dan memelihara komunitas game yang belum dimanfaatkan di seluruh dunia adalah dasar dari pendirian Galaxy Racer. Dengan penggabungan ini, kami yakin kami ingin membuka potensi dan membentuk masa depan esports dalam skala global.”

Sejak didirikan oleh Morad, Timm, dan mayoritas daftar pemenang Dota 2 The International Seven dari Team Liquid pada tahun 2019, Nigma dengan cepat menjadi terkenal sebagai organisasi yang kompetitif dan mendapatkan kemitraan profil tinggi dengan perusahaan seperti Etihad Airways dan Etisalat.

Demikian juga Galaxy Racer yang juga didirikan pada tahun 2019, telah menjadi entitas yang cukup besar di esports dan satu-satunya kehadiran internasional yang berpusat di MENA.

BACA JUGA: W33 Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2 Dengan Tim Rumania

Pertumbuhan esports di regional MENA memang masih lebih rendah daripada sebagian besar wilayah lain, meskipun memiliki beberapa negara seperti Mesir dan Arab Saudi dengan populasi game yang lebih tinggi daripada Prancis, Swedia, dan Norwegia, menurut sebuah studi dari YouGov.

Nigma Galaxy dapat menggunakan pengalaman dan penggabungan untuk terus tumbuh sebagai tim kompetitif terbesar di kawasan MENA sambil memberikannya lebih banyak jalan untuk pertumbuhan internasiona, dengan rencana untuk berkembang di Eropa, Amerika, Asia Tenggara, dan China.

“Galaxy Racer memiliki pemahaman tentang bisnis hiburan dan bersama-sama kami berbagi semangat bersama untuk mendukung dan memelihara bakat di wilayah MENA,” kata Morad.

“Ada juga banyak sinergi alami antara merek kami dengan Nigma yang berarti “bintang” dalam bahasa Arab. Sebelum merger ini, Nigma adalah bintang tunggal. Dengan menjadi Galaksi Nigma, kita akan memiliki Galaksi yang penuh bintang.”

BACA JUGA: Mikoto Gabung Tim Tolong Hamba Bareng Forev dan Ninjaboogie

Ke depan, Galaxy Racer akan fokus pada pengembangan merek konten, manajemen turnamen, merchandising, dan banyak lagi, sambil menambahkan area lain ke bisnisnya, seperti label rekaman GXR Records yang baru didirikan. Organisasi ini telah memiliki beberapa pembuat konten terbesar di kawasan MENA dan Asia, dengan daftar lebih dari 80 pembuat konten yang terus bertambah dengan jangkauan gabungan lebih dari 330 juta pengikut dan miliaran tampilan di semua platform utama.

Bergabungnya Nigma dan Galaxy Racer tentu bisa menjadi jalan bagi dua punggawa Indopride yakni InyourdreaM atau Jhocam  untuk bermain dengan tim juara The International. Menarik dinanti dan tentu juga agenda serta kolaborasi lainnya yang disiapkan Nigma Galaxy di waktu ke depan. 

inyourdream gala 0cbe6

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Dota 2 Patch 7.30c Dirilis, Hero Langganan Kena Nerf, Dawnbreaker Ditambahkan ke Captain Mode

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!