Team Nigma Resmi Kerja Sama dengan Etihad Airways

Team Nigma - Etihad Airways

Team Nigma rsmi menjalin kemitraan jangka panjang dengan Etihad Airways. Seperti kita tau, organisasi Nigma juga baru memindahkan headquarter mereka ke Abu Dhabi pada April 2021 ini. Team Nigma telah mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Etihad Airways, maskapai penerbangan internasional United Arab Emirates. Etihad Airways bukanlah maskapai penerbangan pertama yang bermitra dengan organisasi esports.

Aktivasi perjanjian tersebut belum diumumkan, namun kesepakatan ini akan mencakup manfaat perjalanan udara untuk tim organisasi dan staf pendukung.
Selain itu, logo Etihad Airways akan ditampilkan di jersey tim Nigma mendatang.
Mohamed Morad, Co-Founder Team Nigma, menambahkan: “Sebagai seorang anak, saya bermimpi menjadi seorang pilot. “Saat berkompetisi di level tertinggi, tim dan staf kami terus-menerus perlu melakukan perjalanan keliling dunia untuk menghadapi tim Dota 2 teratas. KIni dengan sumber daya dan keahlian yang luar biasa dari Etihad Airways kepada kami, akan membantu pemain dan staf tim mencapai level baru. ”

BACA JUGA: Team Secret, Alliance dan OG Terlibat Twit War Kocak Soal Ana

Kemitraan Etihad Airways Team Nigma mengikuti dari organisasi yang mengumumkan bahwa mereka akan pindah ke Abu Dhabi. Relokasi dilakukan karena kemitraan barunya dengan AD Gaming, sebuah inisiatif baru yang dibuat oleh Twofour54 untuk menyatukan organisasi dan membangun ekosistem esports yang berkelanjutan di Abu Dhabi.

KurokKy Nigma Etihad Airways 8178f

Amina Taher, Vice President Brand, Marketing and Sponsorships di Etihad Airways, menambahkan: “Industri game dengan cepat menjadi terkenal, dan sejalan dengan investasi Abu Dhabi di industri tersebut, dan Etihad dengan bangga menjadi salah satu yang terdepan.

“Kami melihat nilai dalam sponsor berbasis olahraga yang menyatukan dan terlibat dengan komunitas, dan kami menantikan masa depan dengan Team Nigma. Etihad terkenal bermitra dengan tim dan acara olahraga kelas dunia, dari Manchester City Football Club hingga Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix. Kami melihat nilai dalam sponsor berbasis olahraga yang menyatu dan terlibat dengan komunitas, dan kami menantikan masa depan dengan Team Nigma. ”

Etihad telah dikenal sebagai yang terdepan merespon dampak Covid selama setahun terakhir. Melalui program Etihad Wellness, maskapai ini berkomitmen untuk memastikan standar kesejahteraan tertinggi bagi para tamunya. Duta Wellness tersedia di semua tahap perjalanan pelanggan untuk memberikan panduan kesehatan dan ketenangan serta kenyamanan yang lebih baik bagi Tim Nigma dan semua tamu yang bepergian dengan Etihad Airways.

Team Nigma bergabung dengan klub-klub seperti Manchester City, Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix Formula 1, dan klub sepak bola Melbourne City sebagai mitra maskapai.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Melon Mundur dari Esports Setelah Pengabdian 8 Tahun

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!