W33 Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2 Dengan Tim Rumania

W33 Kembali ke Scene Kompetitif Dota 2

Aliwi "w33" Omar kembali bermain kompetitif setelah rehat panjang. w33 bergabung bersama tim Rumania di Kejuaraan Dunia Federasi Esports Internasional (IESF) 2021: Eropa Timur, untuk mendapatkan tempat di kejuaraan global. Skuad ini, yang mencakup streamer seperti Mihai "canceL^^" Antonio dan Turtoi "Arise" Ionut, telah mencapai semifinal Kejuaraan Dunia IESF 2021.

Turnamen ini adalah pengalaman kompetitif pertama w33 sejak dipindahkan ke daftar tidak aktif Team Nigma pada April 2021. Kejuaraan Dunia IESF 2021 akan diadakan di Eilat, Israel, dari 14 hingga 20 Oktober 2021.

Di Kejuaraan Dunia IESF 2021: Eropa Timur, tim Rumania terdiri dari pemain berikut:

Turtoi "Bangun" Ionut

Aliwi "w33" Umar

Ionut Radu "BliNcc" Musat

Mihai "batal ^^" Antonio

Angel "Flash" Niamtu

BACA JUGA: Dota 2 Patch 7.30c Dirilis, Hero Langganan Kena Nerf, Dawnbreaker Ditambahkan ke Captain Mode

Performa Team Nigma yang stagnan di paruh pertama tahun 2021, membuat organisasi melakukan perombakan tim memiliki performa yang buruk di ONE Esports Singapore Major, finis di urutan ke-16. Meskipun ia dinyatakan sebagai pemain keenam tim pada saat berpisah, w33 juga diizinkan untuk mengejar peluang baru yang berarti kedua pihak tidak berniat untuk kembali bersama di masa depan.

w33 paiN2 cd107

Sejak itu, w33 sebagian besar telah menghilang dari kancah profesional, serta dari perjodohan biasa. Selain itu, midlaner Rumania ini tidak memainkan satu game pun di akun utama atau smurfnya dalam delapan hari terakhir, menurut Dota 2 Pro Tracker. Namun, mungkin saja pemain tersebut bermain di akun smurf yang tidak direkam.

Arise dan cancel^^ berfokus pada streaming, sementara BliNcc dan Flash aktif bersaing di turnamen Dota 2 profesional. Mereka saat ini terdaftar di No Bounty Hunter on Valve's Majors Registration Page.

BACA JUGA: Siapa Pemain Terbaik Dota2 Dunia Saat Ini? SumaiL Sebut Pemain PSG.LGD

Pada 18 September 2021, tim Rumania akan menghadapi tim Turki di semifinal Kejuaraan Dunia IESF 2021: Eropa Timur. Pemenang dari seri BO3 ini akan lolos ke kejuaraan global. Di babak semifinal lainnya, pemenang tim Yunani dan tim Estonia akan menentukan kandidat kedua dari Eropa Timur.

Kejuaraan Dunia IESF 2021 akan menampilkan 12 tim dari seluruh dunia. Akibat pandemi global, IESF World Championship 2020 terpaksa dibatalkan. Kejuaraan Dunia IESF 2019 dimenangkan oleh tim Swedia, yang memiliki nama populer seperti Gustav "S4" Magnusson dan Jerry "EGM" Lundkvist. Tim tersebut berhasil mengalahkan tim Thailand di babak grand final.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Team Undying Rekrut Febby Sebagai Coach Jelang TI 10

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!