Viktor "GeneRaL" Nigrini mencapai 10k MMR dalam Dota 2

Meraih 10k MMR di Dota 2 merupakan hal yang hampir mustahil. Namun, dengan jerih payah, GeneRaL berhasil mencapai status 10k dan membuktikan dirinya layak menjadi player Dota 2 terbaik!
by Kenny S
general-mencapai-10k-mmr

Meraih 10k MMR di Dota 2 merupakan hal yang hampir mustahil. Namun, dengan jerih payah, GeneRaL berhasil mencapai status 10k dan membuktikan dirinya layak menjadi player Dota 2 terbaik!


Siapa sih yang nggak kenal GeneRal? Ya, dulunya ia adalah salah satu mantan pemain offlaner yang dibanggakan oleh para fans di masanya. Bahkan, GeneRal pernah berjuang bersama NaVi untuk memenangkan beberapa pertandingan dalam skala International. Performa yang diberikan GeneRal pun tidak sembarangan, bahkan ia sempat diakui oleh beberapa pemain profesional atas permainannya.

Viktor menerima undangan dari Natus Vincere, organisasi Dota 2 Ukraina, pada awal 2016 dan harus mengubah posisi dalam permainannya dari midlaner menjadi offlaner. GeneRaL bermain cukup agresif di posisi offlane, bahkan performanya sering membuat pemain lawannya kebingungan dan takut akibat permainan agresif yang ia berikan.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, performa yang ditunjukan oleh GeneRal pun lambat laun menurun. Dengan turunnya performa yang GeneRal berikan maka tidak ada kemungkinan namanya juga mudah dilupakan oleh para penggemar game Dota 2 , dirinya pun tidak sejaya seperti dulu kala yang dibanggakan oleh para fans NaVi. Biarpun sekarang ini, nama GeneRal sudah kembali ke dunia esports.

BACA JUGA: WEPLAY! DAN EPIC ESPORTS HADIRKAN DOTA 2 OMEGA LEAGUE PRIZE POOL $550K

dota-2-ligagame

GeneRaL Berhasil Mencapai 10k MMR Dalam Dota 2

Dalam cuitannya di Twitter, GeneRal menjawab bahwa ada 10,000 match yang ia mainkan di akun utamanya dan 6000 match di akun lainnya yang sudah dimainkan selama ini demi mencapai 10.000 MMR. Sekarang General adalah pemain profesional ke-31 yang telah mencapai 10k MMR.

Setelah sekian lamanya, pemain legendaris ini yang dulunya pernah berjuang dengan NaVi akhirnya  berhasil mencapai 10,000 MMR. Pencapaian ini tentunya sangat istimewa, GeneRaL akhirnya menunjukkan bahwa dirinya telah membuktikan kalau saat ini ia mampu bersaing di dunia kompetitif  Dota 2 seperti dulu kala.

Tentu bukan perkara enteng bagi GeneRal untuk membuat para pemain professional mengakui kehebatannya. Sebelum ia menduduki julukan 10k MMR, sudah ada yang mendahuluinya terlebih dahulu seperti, MidOne, Miracle, Inyourdream, Arteezy, Abed, w33, Ramzez, dan lain-lain.

Apakah GeneRal akan mendapatkan citranya seperti dulu lagi dengan performanya saat ini? Siapa yang tahu ?

Di antara perwakilan CIS lainnya, hasil seperti itu ditunjukkan oleh Vladimir "Tidak [o] ne" Minenko, Romawi "RAMZEs" Kushnaryov, Danil "gpK ~" Skutin, Alik "V-Tune" Vorobey, Kiyalbek "mimpi '" Tairov, Vladislav "Mengkristal" Kristanek, Zaur "Cooman" Shakhmurzaev, Yegor "epileptickk1d" Grigorenko, Dmitry "DM" Dorokhin, Vitaliy "Simpan-" Melnik, Alexander "Perendaman" Khmelevskaya dan Aybek "Naif-" Tokaev.

BACA JUGA: DOTA 2 T10 SUMMER EVENT HADIRKAN MODE AGHANIM’S LABYRINTH, TIDAK BUTUH BATTLE PASS!


Bagaimana tanggapan kalian sobat gamers ? 

Oh iya! By the way Ligagame lagi ngadain turnamen IES SMARTFREN Dota 2, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah!

Langsung aja cek di youtube Ligagame Esports dan jangan lupa subscribe Ligagame Esports untuk join komunitas esports Indonesia !

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!