Valve Umumkan Battle Pass Terbaru Dota 2 dan Event Nemestice

Battle Pass Dota 2 2021

Valve meluncurkan Dota 2 Battle Pass 2021 beserta detail tentang event Summer Nemestice. Battle Pass 2021 dibanderol berharga $7,49 untuk pemain yang ingin memulai dari level satu, atau bundle level. Tidak satu pun dari hasil Battle Pass ini akan dimasukkan ke dalam The International 10, yang telah memiliki kumpulan hadiah lebih dari $40 dari Battle Pass 2020.

Pemain harus menaikkan Battle Level untuk membuka hadiah, baik dengan berpartisipasi dalam pertandingan, menyelesaikan misi, atau membeli level Battle Pass secara langsung. Hadiah ini termasuk Immortal Treasures, Dragon Knight Persona, the Spectre Arcana, dan banyak lagi !

dota 2 nemestice battle pass qr 113a5

The Spectre Arcana menjadi sesuatu yang sangat diincar para player dan fans yang telah menantikan selama hampir satu tahun. Hero ini telah memenangkan The International 10 Dota 2 Arcana Vote. Tampilannya didasarkan pada satu set baju besi terkutuk, dengan gaya kedua yang tidak dapat dibuka, animasi khusus, lebih dari 500 saluran suara baru, dan banyak lagi.

arcane dota2 battlepass 2021 4ab5f

Dengan membeli Battle Pass, kita dapat membuka kunci gaya alternatif Phantom Ascension dengan mendapatkan Mega Kill streak di 100 game berbeda, dan itu berlaku selama durasi Battle Pass 2021.

BACA JUGA: The International 10 Belum Tentu di Swedia, Valve Cari Venue Lain?

Dragon Knight juga mendapatkan persona unik berdasarkan anime Netflix, DOTA: Dragon's Blood. Set bertema Davion, dengan pedang patah, helm, dan pauldron semuanya akan menambah sensasi saat menaikkan Battle Pass.

dota2 battle pass 2021 davion adde6

Sedangkan untuk event Nemestice, pemain akan mengumpulkan “fragmen membara dari meteorit yang menabrak” yang dapat meningkatkan kemampuan pemain dan mengubah gameplay dasar Dota. Ada juga event Cavern Crawl dan quest mingguan untuk mengumpulkan Battle Points dan fitur Dota Assistant terbaru.

Seperti konten Battle Pass sebelumnya, pemain dapat mengharapkan untuk melihat item seperti Treasures, Chat Wheels, Seasonal Effects, Emoticons, Sprays, and River Vials sebagai hadiah dalam beberapa bulan mendatang juga.

Ini bukan satu-satunya Battle Pass yang akan dirilis tahun ini, dengan yang lain datang nanti yang akan menampilkan lebih banyak konten baru, ungkap Wykrhm Reddy yang dikenal mendokumentasikan update Dota 2.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Update DOTA Atomic War, Catatan dan Detail Perubahan

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!