HellRaisers Kirim Na'Vi ke Lower Bracket di Kualifikasi TI10 

Hellrasiers vs Navi Kualifikasi TI10

HellRaisers tunjukkan performa ciamik di Kualifikasi TI10 region CIS (EEU). Setelah mengalahkan AS Monaco Gambit, tim asal Ukraina ini kembali membuat kejutan dengan mengalahkan favorit, Natus Vincere (Na'Vi) pada lanjutan Kualifikasi The International 10 (TI10) yang berlangsung Kamis (24/6).

Bakyt "Zayac" Emilzhanov tampil impresif di game pertama dengan permainan Techies yang luar biasa. NaVI sempat menamakan kedudukan, namun HellRaisers mengunci kemenangan 2-1. Dengan hasil ini, RAMZES666 dkk harus menjalani laga lower bracket untuk meraih satu-satunya slot TI10 untuk region CIS.

HellRaisers vs Na'Vi: Match Recap

hellraisers vs navi 4 e4c02

Game 1
Pertandingan yang sangat menarik dan menjadi tontonan mengasyikkan bagi para pecinta meta Techies dimana Zayac menunjukkan salah satu penampilan Techies terbaik. Zayac berhasil menumpas lawan dan mengamankan sebagian besar map sehingga rekannya dapat farming secara efektif. Na'Vi merespons dengan beberapa team fight seimbang, namun HellRaisers sudah terlalu kuat dan memenangkan pertandingan di menit 53. Skor 1-0.

Game 2
Na'Vi mengubah gameplan memulai tahap laning dengan baik dan roaming untuk pickoff dengan kalkulasi timing efisien mengamankan keunggulan. HellRaisers berusaha sekuat tenaga memburu Tidehunter yang dimainkan RAMZES666, namun beberapa upaya ganking gagal. HellRaisers justru lebih banyak mengalami kerugian dan tunduk di menit 33.

BACA JUGA: Valve Umumkan Battle Pass Terbaru Dota 2 dan Event Nemestice

Game 3
Na'Vi memilih draft sedikit lebih agresif dan kemudahan eksekusi dan pertarungan. Semuanya berjalan lancara dari awal hingga mid game dimana NaVi terus memupuk keunggulan. Namun sayang saat merasa di atas angin, NaVi jumawa di beberapa inisiasi team fight yang justru berhasil dimenangkan HellRaisers hingga akhirnya berhasil mencapai Ancient base lawan di menit 34. 

Highlights HellRaisers vs Na'Vi

 Hasil ini menjadi pencapaian fenomenal bagi Hellraisers sekaligus sinyal bagi Na'Vi yang belum mencapai konsistensi permainan. No[o]ne- dan SoNNeikO baru bergabung sekitar sebulan yang lalu diharapkan untuk membuat comeback yang kuat saat melawan pemenang Team Empire vs Team Unique di lower bracket.

Sementara itu HellRaisers yang sudah menunjukkan potensi mereka di putaran DPC 2021, terus membuat kemajuan besar dalam beberapa waktu terakhir. Resolution, Zayac dkk tentu akan melanjutkan penampilan luar biasa untuk mendapatkan slot TI10 itu. Mereka harus kembali membuktikannya di laga final upper bracket menanti pemenang antara Team Spirit vs PuckChamp.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

The International 10 Belum Tentu di Swedia, Valve Cari Venue Lain?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!