MidOne Enggan Dibandingkan dengan Ana: Aku Punya Style Sendiri!

MidOne Team SMG

Yeik "MidOne" Nai Zhengbergabung ke Team SMG pada putaran DPC (Dota Pro Circuit) 2021 Season 2. Pro player asal Malaysia itu meninggalkan team sebelumnya, OG, yang kemudian merekrut Anathan "ana" Pham. Dalam sesi wawancara usai membawa Team SMG menang atas Team Mystery, MidOne menyatakan meskipun Ana sebagai penggantinya di tim OG secara permainan lebih bagus, tapi ia punya style (gaya) bermain sendiri dan akan membuktikannya.

Pernyataan MidOne memang masih terkait perpisahannya dengan dari OG. Pasalnya, jelang keputusan itu tim OG sempat memberi kode rencana perubahan roster setelah DPC EU 2021 S1.  Kini bersama Team SMG meski harus berlaga dari Lower Division DPC SEA, MidOne terus mengembalikan confidence sekaligus pembuktian.

team smg dota 2 c700d

Dalam sesi wawancara ia pun menjelaskan cuitan "I’ll become a god again" di akun Twitter pribadinya. "Ya, aku berkata 'I’ll become a god again.' Aku telah ditendang tapi tak masalah, dan menerimanya. Tentu, mungkin ana lebih baik, tapi apa artinya. Aku bukan ana, dan ingin mengatakan kalau aku punya style bermain sendiri. Yeah, aku akan membuktikan diriku sekali lagi. Jadi, maaf atas penampilanku yang buruk sebelumnya (di OG) tapi aku akan segera kembali,” ujarnya.

BACA JUGA: Team Secret, Alliance dan OG Terlibat Twit War Kocak Soal Ana

MidOne mengungkapkan kedatangannya ke Team SMG merupakan sebuah pembuktian. Meskipun ia langsung didapuk sebagai kapten tim, itu bukan menjadi privellege tapi lebih menjadi sebuah tantangan karena ini kali pertama ia menjalankan peran jabatan itu. Ia kemudian memberi penilaiannya tentang perkembangan scene DOta 2 SEA, persaingan dan tingkat permainan dibandingkan region Europe. MidOne melihat para pro player di kawasan Asia Tenggara terus mengalami kemajuan sehingga setiap match semakin berat, persaingan antar tim juga semakin ketat.

“Buatku ini tidak mudah. Ini adalah pertama kali aku memimpin sebuah tim, ya ini pertama kalinya. Aku pikir ada banyak kapten yang lebih baik di SEA. Aku juga harus meningkatkan permainan individu, yang pasti menyenangkan dapat bermain di SEA dari kampung halamanku di Malaysia. Udara segar dan makanan yang menggugah selera,” ujar MidOne.

MidOne bersama Team SMG akan kembali berlaga menghadapi Motivate.Trust Gaming. Laga pada 24 April 2021 nanti juga bisa jadi ajang revenge bagi MidOne karena Team SMG sempat dikalahkan di babak Qualifer.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

MATUMBAMAN Masuk Daftar 30 Besar Forbes Sports & Games Eropa 2021

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!