SMG Tersingkir di Babak Semifinal Open Qualifiers DPC SEA Season 2

Tim SMG harus tersingkir di ajang babak penyisihan DPC SEA Season 2. SMG sejatinya menjadi unggulan untuk lolos karena memilik lineup roster yang kuat diantaranya Yeik "MidOne" Nai Zheng dan Damien "kpii" Chok. Namun, mereka harus mengakui keunggulan tim yang baru bangkit Motivate.Trust Gaming.

Motivate.Trust Gaming memang baru menambahkan JaCkky , Masaros, dan Fearless jelang semifinal kualifikasi dan kekuatan tim asal Thailand telah menyatu dan meningkat dan menjadi tim yang jauh lebih baik sehingga menutup laga dengan skor 2-0.

Setelah menerima BYE di babak penyisihan, Tim SMG mencatatkan kemenangan mudah atas Tim Veteran di babak 32. Dalam pertarungan berikutnya melawan Todak di babak 16 besar, Tim SMG membuang peluang untuk mengakhiri permainan lebih awal, hingga laga late game usai setelah 62 menit.

BACA JUGA: Bok dan Boombacs Resmi Berlabuh ke TNC Predator, Gantikan Febby dan Kpii

SMG berhasil menang setelah mengamankan megacreep dan menutup permainan. Di perempat final SMG kembali ke performa terbaik dan melibas The Prime dengan kemenangan meyakinkan 2-0.  Tim SMG kemudian menghadapi Motivate.Trust Gaming di semifinal.

Semifinal Open Qualifier SMG vs Motivate.Trust Gaming

Di game 1, tim SMG menurunkan IO sebagai carry untuk MidOne yang memang berhasil farming dan mendapat beberapa kill , namun tim Motivate.Trust berhasil balik mengunci pemian SMG Lainnya dimana offlaner KPI dengan Pangolier terpuruk dengan KDA 3-9-11 dan Neah666 yang memainkan Pugna 4-11-9.

Game kedua ternyata performa MidOne dan rekan satu timnya masih belum membaik dan justru menurun sementara Motivate.Trust tetap stabil. Meskipun kedua tim tidak jauh terpaut dari segi networth namun pada menit ke-25, core Motivate.Trust Gaming berhasil menghabisi musuh, membawa tim mereka mengamankan kemenangan di menit 36.

Well, sebagai info, baik MidOne dan kpii belum diumumkan sebagai roster resmi Tim SMG, jadi akan menarik dinanti apakah mereka akan terus bersama tim SIngapura di babak kedua Open QUalifier yang akan dimulai pada 8 April 2021.

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

Bug Baru di Dota 2 ini Bisa Bikin Roshan dan Musuh Terjebak “Taunt Lock”

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!