Motivate.Trust Gaming Rilis Roster: Jackky, Masaros & Fearless is Back!

Motivate.Trust Gaming

 Motivate.Trust Gaming kebali menyusun kekuatan untuk bersaing di DPC SEA Season 2. Sejumlah nama punggawa lama resmi kembali ke organisasi esports asal Thailand.  Lewat pengumuman di media sosial Facebook, Motivate.Trust Gaming, menyambut Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong, Natthaphon “Masaros” Ouanphakdee dan Poomipat “Fearless” Trisiripanit kembali ke tim. Ketiga pemain tersebut meninggalkan organisasi menjelang Dota Pro Circuit 2021 untuk bergabung dengan tim lain.

Pulangnya ketga pemain membuat Motivate.Trust Gaming menjadi tim kuat di Asia Tenggara. Sebut saja JaCkky yang membantu T1 lolos ke ONE Esports Singapore Major sebelum akhirnya dikeluarkan dari daftar roster jelang turnamen berlangsung.

Motivate.Trust Gaming roster 2021 78861

Well, seperti diberitakan sebelumnya, JaCkky awalnya sempat ditawari untuk bergabung dalam project bersama InYourDream utuk bermain di Team D. Namun, JaCkky akhirnya memutuskan mundur.

BACA JUGA: Joshua 'LJ' Dharmansyah Tanggapi Viral "?" Emo Invictus Gaming di Final Singapore Major

Sementara Masaros membantu Fnatic menembus Major dan menjuarai DPC SEA, meski langsung dicadangkan setelah tim gagal di putaran pertama playoff. Fearless sempat bermain dengan mantan pemain Motivate.Trust lainnya di bawah panji HOYO, tetapi tim tersebut tersingkir dari Lower League DPC SEA Season 1.

Dengan kembalinya trio ini, Motivate.Trust memiliki roster paling menjanjikan. Mereka juga tidak akan terlal kesulitan untuk kembali menyatukan ritme dengan mantan rekan setim, Worawit “Q” Mekchai, dan pemain baru Supanut “LionaX” Chow.

Motivate.Trust akan bersaing di Lower League DPC SEA Season 2 setelah berhasil menjadi juara kualifikasi pertama region Asia Tenggara. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim besar termasuk Team D yang diperkuat InYourdreaM dan Team SMG yang berisi bintang-bintang SEA seperti MidOne, Mushi, dan kpii.

Berikut roster lengkap Motivate.Trust Gaming:

Souliya “JaCkky” Khoomphetsavong
Poomipat “Fearless” Trisiripanit
Natthaphon “Masaros” Ouanphakdee
Worawit “Q” Mekchai
Supanut “LionaX” Chow
Pipat “LaKelz” Prariyachat (pelatih)

motivate gaming 5f5c1

Motivate.Trust menjadi salah satu tim yang memiliki roster paling menjanjikan. Tentu menarik dinanti kiprah mereka di DPC SEA Season yang akan bergulir pekan depan!

Ikuti terus berita terbaru seputar Dota2 dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv untuk update harian.

Baca selanjutnya:

JaCkky Raih 12K MMR, Putuskan Batal Gabung ke Team D

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!