Kalahkan Vici Gaming,Team Aster Raih Gelar Kedua i-League 2021

Team Aster Raih Gelar Kedua i-League 2021

Team Aster sukses mengamankan gelar i-League musim kedua setelah mengalahkan Vici Gaming di grand final. Vici Gaming mengambil game pertama dari seri lima pertandingan untuk memimpin, tetapi Team Aster kembali dengan draft dan gameplay terbaik mereka untuk memenangkan tiga game berikutnya dengan skor 3-1.

Dengan kemenangan ini, Team Aster berhasil mengawinkan dua gelar i-League 2021 di season 1&2. Team Aster juga mengalahkan Vici Gaming di musim pertama.

Team Aster bermain apik dimana  duet support Ye "Borax" Zhibiao dan Zhang "LaNm" Zhichen. Dengan kemampuan bertahan yang kuat dan keterampilan ganking mereka benar-benar menopang core team. Sementara Du "Monet" Peng juga tampil sebersih biasanya di hero safelane-nya.

Team Aster vs Vici Gaming: Rekap Pertandingan

Game 1
Team Aster membuat beberapa manuver peta yang luar biasa. Meskipun hanya ada sedikit pertempuran dan keunggulan networth mereka tidak berarti, mereka tampaknya berada di depan permainan. Vici Gaming membalikkan keadaan dengan kemenangan teamfight yang krusial pada menit ke-30, kemudian menang di menit ke-38.

Game 2
Vici Gaming memilih Anti-Mage untuk Poyoyo, yang memiliki game yang layak di atas kertas. Mengantisipasi hal ini, Team Aster bermain cepat dan tanpa henti, mengambil tujuan dan memaksa musuh mereka bertarung. Vici Gaming bertarung dengan baik dan bertahan di markas sebentar, tetapi mereka tidak bisa bebas farming. Strategi ini membawa Aster memenangkan laga di menit 42.

BACA JUGA: [Guide] Dota 2 Ogre Magi, Hero Yang Bisa Semua Role

Game 3
Vici Gaming secara mengejutkan memilih Tinker sebagai pick terakhir melawan Batrider midlaner musuh. Secara keseluruhan, Tim Aster tampaknya memiliki keunggulan yang melekat dalam draft. Selama 20 menit pertama permainan, beberapa pertempuran kecil tampaknya tidak menguntungkan kedua tim, tetapi ore Aster berhasil tumbuh lebih kuat. Monet sempurna memainkan Juggernaut  di safe lane dan membawa Team Aster untuk menang dalam 44 menit.

Team Aster 7c79e

Game 4
Team Aster menyusun draft yang kuat sementara set-up Vici Gaming berupaya mengandalkan Slark di safelane. Tim Aster melakukan pickoff konstan di tahap tengah, mematikan pergerakan core lawan . Slark Poyoyo akhirnya menjadi faktor penentu, dan sementara Vici Gaming menawarkan pertarungan yang kuat, mereka tertinggal jauh dari segi networth. Team Aster terus melaju dan berhasil menembus base musuh pada menit  41 sekaligus memenangkan laga dan memastikan gelar juara.

Team Aster terus menunjukkan performa stabil di Dota 2 China. Sepanjang penyisihan grup dan playoff, mereka hanya kalah satu seri. Di grand final, hanya satu hero yang dipilih untuk keempat pertandingan, Pudge. Meskipun ini mungkin mengejutkan, Tim Aster menggunakan Meat Hooks dan Aghanim's Shard menyimpan efek yang luar biasa. Skuad China akan berusaha untuk memperluas kombinasi meta dan strategi mereka ke kompetisi internasional dan memberikan penampilan yang kuat di The International 10 (TI10).

BACA JUGA: Daftar 33 Pemain Debutan The International di T110 Rumania

Vici Gaming juga tampil baik dengan gameplay dan eksekusi efisien. Draft pick menjadi faktor penentu di banyak laga grand final, dan di final i-League mereka harus mengakui keunggulan Team Aster,  juga kalah dalam beberapa kontes teamfight menentukan.

Vici Gaming WePlay AniMajor 2021 c156b

Kedua tim kini bersiap menuju ke Rumania untuk bootcamp TI10 yang dijadwalkan dari 7 hingga 17 Oktober 2021.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dota 2 Champions League 2021 S3: Tim, Jadwal dan Format

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!