[Guide] Juggernaut Dota 2: Skills, Item dan Best Build Carry 2021!

by Rio Ginanjar
Juggernaut Dota 2: Skills, Item dan Best Build

ello, Sobat LigaGame, kali ini kita akan bahas tentang best build hero carry Juggernaut! Hero bertipe melee yang satu ini memang dapat menjadi opsi untuk carry team. Dengan skill dan mobility yang baik, hero ini sangat mengerikan ketika sudah mencapai level 6. Di situasi one on one, hero ini bisa lebih unggul dan mencipta instant death dengan skill Omnislash.

Sebelum kita bahas lebih jauh GamePlay dan Item untuk hero ini, ada baiknya kita bahas skill Juggernaut terlebih dahulu.

Skill Juggernaut 

Skill Pertama Juggernaut: Blade Furry
Ketika skill ini digunakan, Juggernaut akan memutar pedangnya, dan skill ini perlu diarahkan ke target, Radius dari skill ini adalah 250 range, Damage dari skill ini 85-160 (maks skill).

Skill Kedua Juggrnaut: Healing Ward
Keistimewaan skill ini adalah healing gratis jadi tidak perlu bolak balik fountain atau beli potion/tango ketika HP sedang dalam kondisi low, ketika healing wards ini di summon, maka healing wards ini dapat bergerak (movement speed sebesar 350), wards ini perlu diarahkanke target, max health 2%-5% (maks skill).

Skill Ketiga Juggernaut: Blade Dance
Skill ini adalah skill pasif dari Juggernaut, dan memberikan Critical Damage setiap Juggernaut hit musuh. Critical Chance 20%-35% (maks skill), dan Critical Damage sebesar 180%,.

Skill Ultimate Juggernaut: Omnislash
Skill ini perlu diarahkan ke target. Saat digunakan, Juggernaut akan menghilang dari pertarungan dan akan meloncat lalu memberikan damage ke musuh, jika ada musuh lain damage akan terbagi, Bonus Damage dari skill ini adalah 30-50 (maksskill),, Durasi dari skill ini 3,5 detik (maks skill), dalam mode ini Juggernaut invulnerable dan tidak bisa di-disable.

Dota 2 Juggernaut dota2 ef491

BACA JUGA: Lore Dota 2: Anti-Mage, Dendam Pertapa Menumpas Para Penyihir!

Talent Juggernaut

Kami merekomendasikn untuk ambil +5 All Stats, +20 Attack Speed, +160 Blade Fury DPS, +475 health, lalu untuk build item disarankan beli 2 tango, quelling blade, 2 iron wood branch untuk stats di early game.

Item Build Juggernaut

Di fase early-mid game, Phase Boots, Magic Wand, dan 2 Wraith Band. Jika sudah memasuki end game Item Sange and Yasha, Aghanim (untuk extend durasi Omnislash) bisa dibuat, Eye of Skadi, dan Manta Style, juga dapat menjadi opsi item untuk Juggernaut, untuk Item Damage, Buttefly, Monkey King Bar, Abyssal Blade wajib untuk dibuat, untuk menghindari hero disable disarankan juga untuk build Black King Bar.

item build juggernaut eb564

Game Play Juggernaut 

Jika tidak bisa farm di lane di early game, usahakan kamu selamat alias tidak terbunuh. Pasalnya, jika sudah mati di awal, xp dan gold akan tertinggal. Apabila kesulitan farm di lane, bisa bergeser ke area jungle. Dalam battle, Juggernaut tidak bisa sembarang masuk di area war karena hero ini adalah hero carry. Jika terciduk, maka damage carry dari team menjadi tidak ada, dan musuh akan bisa lebih leluasa untuk push lane. Untuk bermain hero ini selain dibutuhkan kesabaran, tingkat kesulitan gameplay-nya juga cukup tinggi.

juggernaut dota 2 ingame 0d1c3

Dengan rekomendasi dan build di atas, kamu bisa mulai mencoba hero Juggernaut di DOTA2. Jangan ragu untuk terus mencari kombinasi terbaik dan tentu teman main yang asyik dan seru untuk bisa kompak di pub match!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan YoutubeLigagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

[Guide] Faceless Void Dota 2, Skills, Item dan Talent Build!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!