[Guide] Dota 2 Anti Mage: Hard Carry Paling Ditakuti!

by Klemens Oscar
Dota 2 Anti Mage

Halo sobat sobat liga game, kali ini kita akan membahas hero Magina atau yang lebih dikenal dengan nama Anti Mage yang terkenal sebagai hard carry di Dota 2. YAAAA, hero ini jika dibiarkan laning terlalu lama maka kemungkinan untuk jadi juga lumayan cepat. Jadi disarankan untuk kalian yang takut akan musuh ini bisa menggunakan hero counter seperti Rupture Bloodseeker. Sebelum membahas soal build hero ini, yuk kita simak skill dan ability Anti-Mage terlebih dulu.

 Skill Anti Mage

Skill pertama : Mana Break

Skill ini akan membakar mana dari lawan , 50% damage yang dibakar akan menjadi tambahan damage ke lawan maka dari itu kebanyakan orang akan memakai manta style karena illusion juga melakukan hal yang sama setiap mana yang tersedot 50% nya akan diconvert menjadi damage.

Mana yang dibakar  : 28 -64 per hit (Maks Skill)

Maximal mana yang dibakar : 1% - 3,4% per hit (Maks Skill)

Skill kedua : Blink

Skill ini membuat Magina mampu berpindah tempat agar tidak mudah menjadi target dan juga bisa berguna untuk mendekati target.

Jarak skill ini : 925 - 1150 (Maks Skill)

Cooldown : 15 - 6 second (Maks Skill)

Dengan kecepatan cooldown ini memungkinkan Magina bisa farming dengan cepat.

Skill ketiga : Counter Spell

Magina mendapatkan magic resistance tambahan secara permanen, ia juga bisa mengaktifkan shield yang bisa memantulkan spell lawan yang diarahkan ke dirinya.

Magic Resistance : 15% - 45 % (Maks Skill)

Duration : 1,2 Second

Skill Ultimate : Mana Void

Mana Void mengeluarkan energi secara targeting dimana lawan yang dijadikan target akan terkena mini-stun, dan musuh serta lawan di sekitarnya akan menerima damage berdasarkan jumlah mana yang hilang dari lawan tersebut.

Damage per mana yang hilang : 0,8 - 1,1 per mana yang di sedot (Maks Skill) 

Stun Duration : 0,3 second

Radius : 500 second.

Anti-Mage_6e3ed.png

BACA JUGA: Sumail Ungkap Perbedaan Antara Team OG dan Liquid

Build Item Magina

Untuk early game anti mage sangat membutuhkan Magic Wand(Base on your enemy), Quelling Blade dan Tango. Disini magina harus saving money agar bisa membeli ring of health setelah itu build sepatu dan langsung fokus ke battle fury. Tujuan Battle Fury agar Anti Mage lebih gampang farming. Setelah selesai di Battle Fury item selanjutnya bisa menyesuaikan musuh. Tapi kami merekomendasikan setelah Battle Fury adalah Manta Style yang berguna untuk farming dan counterspell.

BUild-Item-AM_950a3.png

Gameplay Anti Mage

Anda disini harus berhati hati untuk farming karena sangat rawan sekali untuk Anti Mage untuk menjadi incaran pada saat early game karena jika Anti Mage di biarkan di early game, kemungkinan akan sangat susah di counter pada saat late game. Maka dari itu disarankan agar bisa bermain safe.

Gameplay-AM_1ce7e.png

Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan kalian ya guys, disini kita hanya memberikan referensi dan semua ini kembali kepada gameplay masing masing. Silahkan mencari build dan gameplay kalian sendiri

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

[Guide] Hero Dota 2 Troll Warlord: Skills, Talent dan Item Build

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!