Invictus Gaming Jadi Tim Pertama DPC China Yang Lolos Ke Singapore Major

Invictus Gaming China dota 2

Invictus Gaming (IG) menjadi wakil Tongkok ke salah satu ajang terbesar di Dota Pro Circuit 2021 (DPC 2021), ONE Esports Singapore Major. Tim Dota2 China ini memastikan satu tiket setelah memenangkan pertandingan melawan PSG dengan skor 2-1. Lineup Invictus Gaming yang diawaki JT-, Emo, kaka, Oli dan flyfly tampil impresif di Upper Division DPC China 2021 Season pertama. Mereka menunjukkan performa luar biasa, termasuk berhasil menumbangkan tim-tim berlabel mega bintang Tiongkok seperti Elephant, EHOME, juga Vici Gaming. Selain itu, skuad asuhan Su "super" Peng tersebut bahkan mencatat beberapa kemenangan comeback sepanjang kompetisi.

Catatan kemenangan sempurna 5-0 membuat Invictus Gaming tak dapat terkejar oleh pesaingnya seperti Team MagMa dan LBZS yang memang sudah terlalu banyak menderita kekalahan.

BACA JUGA: EG dan Quincy Crew Wakil Regional Amerika Utara ke Singapore Major

Invictus Gaming menjadi satu dari 3 tim Dota2 yang belum terkalahkan di putaran DPC 2021 season ini, yakni Team Secret di DPC Europe dan Virtus.Pro di region CIS sama-sama membukuan catatan 7-0. Hingga pekan lalu masih ada satu tim lagi yakni Beastcoast dari region SA (Amerika Selatan), namun mereka menelan kekalahan sehingga rekor pertandingan 6-1.

Ikuti terus berita terbaru Dota2 di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Nasib Evil Geniuses dan Juara DPC 2021 Regional Amerika Utara Ditentukan Lewat Tiebreaker

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!