iceiceice Absen, Resolut1on Jadi Stand-in Team Secret di Riyadh Masters

by Agustinus Dapot

Offlaner Team Secret Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang dipastikan absen dari Riyadh Masters 2022. Hal ini seiring pengumuman roster tim yang dibagikan oleh penyelenggara turnamen. Iceiceice akan digantikan oleh mantan pemain HellRaisers, Roman "Resolut1on" Fomynok.

Riyadh Masters 2022 akan dimulai pada 20 Juli dan akan berlangsung selama lima hari dengan partai grand final pada 24 Juli. Team Secret akan bersaing di Riyadh Masters 2022 mendatang dengan formasi yang berbeda. Pengumuman resmi penggantian belum dibuat oleh Team Secret.  Pada saat yang sama, tidak jelas mengapa iceiceice tidak dapat melakukan perjalanan dengan Secret ke turnamen di ibukota Arab Saudi. 

Mengikuti laporan dari tim lain seperti Tundra Esports dan Team Liquid fielding stand-in, Team Secret tampaknya datang ke Riyadh Masters dengan lineup yang sedikit direvisi.

Di saluran Twitch-nya, Resolut1on aktif streaming game pub di server Asia Tenggara selama beberapa bulan terakhir. Pemain tersebut terkenal dengan penampilannya dalam peran carry, tetapi belakangan ini cenderung bermain di offlane, dan sebagian besar pub ini menempati posisi tiga. Dalam sebuah tweet pada 10 Mei, ia menyatakan keinginannya untuk kembali dengan mantan rekan setimnya, Baqyt "Zayac" Emiljanov, setelah beristirahat karena kelelahan profesional pada November 2021.

BACA JUGA: The Humble god is Back! Ana Jadi Stand-in Team Liquid di Riyadh Masters 2022

Team Secret juga pernah mengaami kendala mencari kandidat ketika Yazied "YapzOr" Jaradat akan mengambil istirahat panjang dari kompetisi Dota 2 karena alasan kesehatan di tengah Tour 3. Zayac dinobatkan sebagai pemain untuk mengisi empat posisi . Jadi, meski hanya satu turnamen, Resolut1on dan Zayac akhirnya punya kesempatan untuk bertanding bersama.

Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana Secret tampil di Riyadh Masters 2022 melawan tim-tim kuat dari penjuru dunia. Secret belum mencapai level permainan terbaiknya sehingga tim akan berusaha untuk mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin agar bisa kembali lebih kuat untuk kualifikasi regional The International 11 (TI11).

Team Secret akan mengawalai seri pembuka di Riyadh Masters melawan Tundra Esports pada 20 Juli.

Roster Team Secret untuk Riyadh Masters : 

Remco "Crystallis" Arets
Michał "Nisha" Jankowski
Roman "Resolut1on" Fomynok
Baqyt "Zayac" Emiljanov
Clement "Puppey" Ivanov

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!
 
Baca selanjutnya:
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!