5 Hero Dota 2 Terkuat Setelah Patch 7.27B dan 7.27C

| Kenny S

Share This

hero-dota-2-terkuat-patch-7.27

Valve merilis update DOTA 2 terbaru dengan perubahan buff, nerf, hingga rework. Ini dia hero Dota 2 yang bersinar di patch 7.27B dan 7.27C!


Dengan adanya patch Dota 2 baru ini, para pemain disuguhkan banyaknya perubahan yang terjadi didalam game. Perubahan META yang terjadi pun memang sengaja diberikan Valve untuk memicu perkembangan kalian guys!

Bagi kalian yang sering mengeluh terhadap game MOBA ini dikarenakan banyaknya update yang berada diluar nalar kalian, jadikan ini sebagai tantangan dan pacuan kalian untuk bisa beradaptasi dan menekuni Dota 2. 

Jika memang kalian ingin menguasai ritme permainan dan menjadi pro player Dota 2, perlu tahu penggunaan hero terbaik! Yuk, simak langsung daftar hero Dota 2 terbaik di patch 7.27C menurut LigagameTV!

 

BACA JUGA: SUMMER EVENT DOTA 2 AGHANIM’S TRIALS DIRILIS DALAM MODE MAGICIAN

 

dota-2-ligagame

1. Juggernaut

hero-dota-2-terkuat-juggernaut

Hero Dota 2 pertama dalam daftar kami merupakan core hero yang kuat, Juggernaut. Popularitas juggernaut dalam permainan Dota 2 cukup laris dipakai karena masuk dalam meta apapun.

Selain popularitasnya, hero ini sekarang mendapatkan buff yang tentunya akan menjaadi lebih menarik untuk digunakan.

Mobilitas dari hero ini menjadi lebih lincah dan cepat karena adanya penambahan movement speed sebesar 100, serta damage Blade Fury dinaikan menjadi 140 bakalan sakit banget sih. Bisa dibayangkan, dengan damage yang diberikan cukup besar ini membuat musuh kocar kacir, belum lagi Omnislash +40 Attack speed yang menjadikan hero ini overpower selagi war.

Juggernaut adalah salah satu hero carry yang terbaik untuk dimainkan saat ini. Biarpun hero ini lincah dan cepat, jangan dipake buat kabur ya guys!

2. Sven

hero-dota-2-terkuat-sven

Pada patch ini yang paling mencolok pada hero Sven adalah ultimatenya.

Sven tidak lagi mendapat tambahan strength saat menggunakan ulti. Sebagai gantinya, bonus damage dari God’s Strength meningkat hingga 210%. Wah, bisa-bisa musuh sekali pukul langsung tergeletak nih guys! Tapi perlu diingat bahwa Sven yang sekarang menjadi lebih lembek dibandingkan patch sebelumnya yah.

Ketika Sven mencapai level 25, talent yang diberikan adalah penambahan 50% God’s Strength damage. Jadi jika ditotalkan, ultimatenya dapat memberikan penambahan damage sebesar 260%.

Selain itu, durasi God’s Strength ditambahkan menjadi 40 detik dari 25 detik dipatch sebelumnya. Hal ini membuat Sven lebih efektif saat menggunakan ultimatenya untuk menjatuhkan lawan pada saat war dan memiliki potensi lebih menjadi carry.

3. Chaos Knight

hero-dota-2-meta-chaos-knight

Dikuranginya cooldown dari ultimate Chaos Knight ini merupakan keuntungan besar baginya, dari 125 detik menjadi 75 detik. Jika ditambahkan dengan talent, maka ultinya menjadi 64,5 detik, ditambah lagi durasi 30 detik dari ilusi Phantasm.

Yang perlu kita ketahui pada patch Dota 2 sebelumnya bahwa Chaos Knight memiliki total mana yang sedikit, maka di patch baru ini penggunaan mana Phantasm diturunkan menjadi 175 saja.

Ilusi CK tidak lagi memberikan ketahanan magic seperti patch sebelumnya. Pada patch 7.27 ini, CK lebih difokuskan kepada damage yang lebih besar, karena Ilusi dari Phantasm sendiri menghasilkan damage yang sama dengan CK sendiri ketika sudah mempunyai ulti. Sehingga ketika CK mencapai level 6 dan menggunakan ultimatenya, sama saja ia dapat melancarkan dua kali serangan dengan damage yang sama. Bisa dibilang ada 2 hero CK loh.

Fix hero ini bakalan jadi langganan banned.

4. Wraith King

hero-dota-2-terkuat-wraith-king

Wraith King ini memiliki daya tahan serta potensi damage yang luar biasa dibandingkan hero lainnya. Sebenarnya yang menarik dari hero ini adalah penambahan aura lifestealnya dengan total 32%, bisa dipastikan hero ini menjadi lebih kuat jika 1 lawan 1.

Dengan ultinya yang dapat membuat ia hidup kembali serta tambahan efek pasif talent tersebut, ditambah lagi dengan lifesteal yang dimiliki sebesar 32% hero ini seakan akan menjadi lebih kuat dipatch dibandingkan patch sebelumnya.

5. Razor

hero-dota-2-meta-razor

Bukan terkuat, bukan terbaik, tetapi Razor menjadi hero yang paling diuntungkan dipatch ini. Mengapa? Karena ia mendapatkan total 4 buff guys!

Pertama, Static Link yang membuat Razor otomatis menyerang hero lawan yang menjadi targetnya. Sayangnya, ini bisa berujung fatal bila digunakan pada saat yang tidak tepat.

Kini, selain tidak kena disarm saat menggunakan Static Link, Razor bisa menyerang musuh seperti biasa dan mengganti target lain yang berada didekatnya.

Selain itu, Eye of the Storm menjadi skill ultimate yang bisa digunakan berkali-kali untuk memanggil beberapa storm sekaligus. Artinya, Aghanim’s Scepter dan Refresher Orb akan jadi item tambahan yang bagus bagi Razor versi terbaru ini. 

 

BACA JUGA: GEEK FAM JUARAI ONE ESPORTS DOTA 2 SEA LEAGUE, KALAHKAN FNATIC!


Apakah hero jagoanmu terkena nerf, atau kena buff? Bagaimana pendapatmu tentang patch kali ini?

By the way, Ligagame lagi mengadakan turnamen IES SMARTFREN Dota 2, turnamen esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah!

Langsung aja cek di youtube Ligagame Esports dan jangan lupa subscribe Ligagame Esports untuk join komunitas esports Indonesia !

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us