Summer Event Dota 2 Aghanim’s Trials Dirilis Dalam Mode Magician

| LigaGame

Share This

dota-2-aghanim-trial

Dota 2 Aghanim’s Trial dirilis minggu ini dengan tingkat kesulitan Magician. Pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Valve!


Summer Event Dota 2, Aghanim’s Labyrinth, banyak menarik perhatian para fans sejak dirilis. Namun, banyak kritik yang didapatkan juga, salah satunya adalah tingkat kesulitan yang keterlaluan susahnya.

Akhirnya, Valve membuat keputusan untuk mengurangi tingkat kesulitan mode game tersebut. Kini, ruangan dalam Labirin telah dipermudah, dan mode Apprentice dan Magician diubah menjadi lebih mudah juga. 

BACA JUGA: DOTA 2 SUMMER EVENT HADIRKAN MODE AGHANIM'S LABYRINTH, TIDAK BUTUH BATTLE PASS!

 

Dota 2 Aghanim Trials

Aghanim’s Trials yang akan dibuka pada, 22 Juli jam 08:00 WIB, bisa dimainkan dalam tingkat kesulitan Magician! Kabarnya, untuk ikut serta dalam Aghanim’s Trial, players harus menyelesaikan keempat level Labyrinth yaitu Apprentice, Magician, Sorcerer, dan Magnus. 

Bagi yang ingin mencoba labirin ini, perlu book slot 2 jem terlebih dahulu, dan hanya bisa dimainkan sekali setiap minggu. Seperti T10 Battle pass Gauntlet challenge, setiap kompetisi akan memiliki selang waktu 5 jam.

Bagi kalian yang tidak memiliki team lengkap, jangan khawatir! Valve sediakan match-making agar seluruh fans Dota 2 bisa bermain dalam summer event ini. 

Valve juga menambahkan hadiah menarik, yaitu Interdimensional Baby Roshan, khusus untuk salah satu top player global di minggu tersebut. Players cukup mengalahkan boss dalam Act 1 untuk diundi sebagai salah satu pemenang. 

Goodluck untuk kamu yang rencana ikut serta dalam summer event ini ya!


BACA JUGA: GEEK FAM JUARAI ONE ESPORTS DOTA 2 SEA LEAGUE, KALAHKAN FNATIC!

Bagi kalian yang tertarik dengan turnamen esports, subscribe Youtube Ligagame Esports yuk! Setiap minggu ada turnamen esports terbaru dari PUBG, Dota 2, Valorant, dan lainnya.

Sekarang ini lagi ada event SMARTFREN IES, pertandingan esports terbesar di Indonesia dengan prize pool 500 miliar rupiah loh!

Tunggu apa lagi? Cek Ligagame Esports sekarang juga!

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us