FNG dan RodJer Cabut Dari CIS Rejects

by Zili
FNG dan RodJer Cabut Dari CIS Rejects

Musim transfer sudah dibuka oleh Valve selaku pengembang game Dota 2. Di masa masa ini seluruh pertandingan official Valve memasuki masa libur. Seluruh match yang berkaitan dengan Major, DPC dan The International telah usai dan semuanya ada di masa tenang.

Di masa jeda ini, banyak sekali tim-tim profesional di dunia yang mulai berbenah dengan squadnya masing masing. Begitu pula dengan salah satu tim asal Eropa Timur yaitu CIS Rejects. Tim yang berisikan mantan pemain tim besar seperti Natus Vincere dan Virtus Pro ini mengumumkan keluarnya 2 pemain dari squad penuh bintang ini.

2 orang tersebut adalah Artsiom "Fng" Barshak dan Vladimir "RodjER" Nikogosian. Mantan pemain Alliance dan Virtus Pro ini telah mengumumkan bahwa mereka keluar dari squad bertabur bintang tersebut. Keduanya belum diketahui akan berlabuh ke tim mana dikarenakan belum ada informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. Dengan kepindahan 2 pemain tersebut, CIS Rejects saat ini memiliki 2 slot kosong di posisi 4 atau soft support dan juga di posisi 5 atau hard support. Di squad utama CIS Rejects hanya tersisa 3 pemain lain yaitu Roman “Ramzess666” Kushnarev, Gleb “depressed kid” Zyryanov dan juga Matvey “MieRo” Vasyunin.

FNG-2_acd9a.jpg

Hasil yang ditorehkan tim CIS Rejects di Playoff DPC Eastern Europe 2022 kemarin memang tidaklah buruk. Mereka finish di posisi 4 di bawah tim kuda hitam yaitu Mind Games. Walau demikian, mereka tetap tidak bisa mengikuti Stockholm Major 2022. Dengan gagalnya mereka menuju major, Roman “Ramzess666” Kushnarev dkk harus memutar otak dan menentukan susunan pemain serta strategi terbaik. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengeluarkan Artsiom "Fng" Barshak dan Vladimir "RodjER" Nikogosian dari squad utama dan sampai sekarang masih mencari komposisi pemain yang tepat untuk bisa menjalani DPC tour 3 bulan Juni nanti.

BACA JUGA: Bekap TSM, OG Juara Stockholm Major 2022!

CIS Rejects sendiri memang sudah dibentuk dari tahun 2015 ketika Roman “Ramzess666”  Kushnarev masih berumur 16 tahun. Ketika itu Squad CIS Rejects direkrut oleh tim Esports raksasa asal Rusia yaitu Team Spirit. Setelah bertahun tahun lamanya dan banyak tim yang sudah Roman “Ramzess666”  Kushnarev lalui, akhirnya CIS Rejects kembali aktif. CIS Rejects sendiri memang sudah dari dulu beranggotkan pemain pemain “buangan” dari tim tim besar di skenna kompetitif Eropa Timur contohnya Natus Vincere dan juga Virtus Pro.

Kira kira siapa ya pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Artsiom "Fng" Barshak dan Vladimir "RodjER" Nikogosian di squad CIS Rejects? Apakah CIS Rejects bisa mengembalkan performnya ke peak setelah ditinggal 2 pemainnya? Kita tunggu saja ya, LigaGamers! Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Drama NinjaBoogie vs Tim SMG, Bukti Manajemen Bobrok?

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!