Evil Geniuses Rekrut Arif "MSS" Anwar Gantikan Nightfall

MSS gantikan sementara NIghtfall
Evil Geniuses Rekrut Arif "MSS" Anwar

Evil Geniuses (EG) mengambil keputusan last minute dengan mengumumkan Arif "MSS" Anwar sebagai pemain stand-ins. Pemain dari tim Quincy Crew didatangkan untuk menggantikan Nightfall di lanjutan Dota Pro Circuit - DPC NA 2021-22 Season 1. Pengumuman ini datang hanay beberapa jam sebelum EG menjalani laga menghadapi tim 4 Zoomer.

Evil Geniuses telah melakukan penyegaran line-up pasca The International (TI) 10. Iceiceice dan Fly hengkang digantikan JerAx dan Nightfall. Sayangnya, Nightfall yang berasal dari Rusia mengalami kendala untuk melakukan perjalanan ke bootcamp tim karena masalah perjalanan dan logistik. MSS didatangkan untuk mengantikan Nightfall yang diharapkan bisa kembali ke lineup setelah berakhirnya liga regional. 

Ini adalah kedua kalinya tim Dota 2 Amerika Utara menghadapi kesulitan untuk membawa offlaner Rusia ke kamp pelatihannya. Sebelumnya pada tahun 2020, EG tidak dapat membawa Roman "RAMZES666" Kushnarev ke bootcamp-nya dan karenanya harus bermain dengan stand-in di beberapa turnamen termasuk ESL One Birmingham, BTS Pro Series: Americas, dan ESL One Los Angeles, sebelum akhirnya resmi berpisah jelang awal musim DPC 2021. 

BACA JUGA: Main 77 Game Pub Dalam Delapan Hari Terakhir, Ana Bakal Comeback?

MSS sendiri tengah berstatus bebas atau free agent usai tampil bersama Quincy Crew di TI10. EG menilai pengetahuan dan pengalaman MSS diharapkan dapat bermanfaat bagi EG di sisa musim DPC.

MSS juga pernah bergabung dengan Evil Geniuses pada tahun 2014 bermain bersama Clinton "Fear" Loomis dan Ioannis "Fogged" Louca. Kiprahnya di EG tak lama hanya sekitar enam bulan. MSS semakin berkembang dan menemukan kesuksesannya bersama Quincy Crew.

MSS dota2 207e0

Keputusan stand-in Evil Geniuses juga bisa menjadi berkah tersembunyi mengingat rangkaian hasil kurang maksimal di DPC musim ini. Pada saat penulisan artikel ini, EG merangkak naik ke posisi ke-3 usi mengalahkan 4 Zommer dengan skor 2-0. Kini mereka mencatat rekor menang-kalah 4-2 di klasemen. Well, tampaknya keputusan last minute EG mendatangkan MSS berbuah positif untuk mencapai misi lolos ke Major pertama.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Jinakkan TNC Predator, BOOM Esports Raih Kemenangan Kelima Beruntun DPC SEA 2021-22

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!