Tekuk TNC Predator, BOOM Esports Raih Kemenangan Kelima Beruntun DPC SEA 2021-22

BOOM Esports Raih Kemenangan Kelima Beruntun DPC SEA 2021-22

BOOM Esports melanjutkan perform impresifnya di scene Dota 2. Langkah oganisasi membangun roster multinasional sejauh ini berbuah manis. "The Hungry Beast" benar-benar lapar kemenangan. BOOM memenanangkan 17 dari 20 seri terakhir. 

Dalam kampanye di Dota Pro Circuit (DPC) Southeast Asia (SEA) 2021-22 Tour 1: Divisi 1, BOOM sukses memetik empat kemenangan atas Team SMG, Motivate Trust Gaming, OBNeon dan Fnatic, masing-masing dengan skor 2-0. 

Boom Esports berhasil menjaga konsistensi permainan saat menghadapi TNC Predator, Sabtu (8/1). TNC Predator bis dikatakan memiliki beberapa strat dan plan yang lebih baik dan mengeksekusinya secara efisien di kedua game. Meski demikian, BOOM mampu bertahan dan berbalik unggul. Mengemas kemenangan kelima, BOOM berpeluang besar lolos ke Major, sementara TNC Predator tergelincir di ambang degradasi.

BACA JUGA: Sejarah dan Kiprah BOOM Esports di Indonesia dan Dunia

BOOM Esports vs TNC Predator: Rekap dan Sorotan Pertandingan

Game 1
Beberapa pemain dari kedua tim pick beberapa hero signature tetapi TNC Predator mengambil keuntungan dan keunggulan awal. Kedua tim terus terlibat teamfight hingga TNC Predator memimpin 12k setelah 38 menit. Namun,keputusan berisiko untuk menyerang highground menyebabkan masalah setelah Yopaj buyback dan berhasil dapat beberapa kill, membawa BOOM Esports berbalik ungguk dan memenangkan pertandingan dalam waktu 48 menit.

Game 2 sangat mirip dengan yang pertama dengan kedua tim ingin mendapatkan keunggulan dengan terus-menerus menusuk satu sama lain. Kali ini, BOOM Esports yang mengungguli TNC Predator dan berkat Beastmaster offlane, menghancurkan menara tier 2 mereka dalam waktu 12 menit. BOOM Esports menggelinding setelah ini, bahkan merebut dua jalur untuk Barak, tetapi TNC Predator menunjukkan spellcasting yang luar biasa untuk membawa permainan kembali ke pijakan yang seimbang. Meskipun tampaknya TNC Predator akan melakukan apa yang dilakukan BOOM Esports di game pertama, beberapa kesalahan permainan sangat merugikan mereka yang mengakibatkan kekalahan 44 menit untuk yang pertama.

TNC Predator berhasil mengunci Erin Jasper "Yopaj" Ferrer di kedua game, dan mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik. Namun, Yopaj buktikan kelas dan konsistensinya berhasil bangkit di kedua game dengan penyelesaian impresif 18-7-11 dan 15-16-21 KDA. Meski begitu, semua pemain TNC Predator bisa bangga dengan cara mereka bermain hari ini dan menunjukkan permainan yang bisa lebih unggul. 

Pada lannjutan seri DPC SEA, BOOM Esports akan melawan T1 pada 15 Januari sementara TNC Predator memainkan OB.Neon pada 12 Januari 2022. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Sukses Epic Comeback, BOOM Esports Juara Mineski Masters

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!