DPC WEU 2021/22 Tour 3: Tundra Esports Lindas Team Secret 2-1

by Zili
Tundra Esports Lindas Team Secret 2-1

Tundra Esports kalahkan Team Secret untuk mencatatkan kemenangan ketiga berturut-turut di Dota Pro Circuit Western Europe (WEU) 2021-22 Tour 3: Divisi 1. Performa yang ditunjukkan oleh Tundra Esports membuat publik pencinta Dota 2 di dunia terkesan. Meskipun Team Secret mampu mengimbangi di game kedua, gameplay unik Tundra mendorong game lebih menjadi agresif. Team Secret tidak bisa bertahan di game ketiga dan tunduk 1-2.  

Tundra Esports sejauh ini adalah tim dengan tingkat kemenangann ter-flawless yaitu 4-0 sebelum bertemu dengan Team Secret. Sedangkan Clement Puppey Ivanov dan kawan-kawan baru saja menang dengan skor sempurna 2-0 melawan tim asal Swedia yaitu Alliance, tetapi mereka sempat kalah 2-0 melawan OG. Dengan demikian tentu saja Tundra Esports jauh lebih unggul di atas kertas ketimbang Team Secret.

Desus-desus tentang Yazied "YapzOr" Jaradat yang dikick digantikan oleh Baqyt "Zayac" Emiljanov pun makin membuat fans Team Secret bertanya tanya soal apa yang terjadi di kubu Team Secret saat ini.

Game 1 – Tundra Esports Win

Di game pertama, Tundra Esports memilih Winter Wyvern untuk menjadi hero midnya, sedangkan Alchemist dengan mengejutkan dipilih menjadi offlane. Alchemist sendiri di game ini memberikan keunggulan networth yang sangat signifikan untuk Tundra Esports, permainan tampak seimbang sampai menit ke 25 ketika keberuntungan Team Secret terlihat mulai memburuk. Tidak ada gerakan yang membuahkan hasil, sementara Tundra Esports berhasil menguasai permainan. Tundra mendapatkan momentum dan memenangkan permainan dalam 45 menit.

BACA JUGA: 3 Alasan Buat Kamu Untuk Kembali Bermain Dota 2

Game 2 – Team Secret Win

Di game ke-2, Tundra Esports menggunakan agresivitas khasnya untuk mengalahkan Team Secret di tahap awal pertandingan. Team Secret  sudah kewalahan walaupun game masih berjalan 15 menit, networth yang dimiliki Team Secret terlihat minus 6k daripada Tundra Esports.  Tapi Team Secret dengan inisiasi dan call yang dilakukan oleh sang kapten tim karismatik yaitu Clement “Puppey” Ivanov dapat membalikkan posisi tersebut. Clement “Puppey” Ivanov dan rekan satu timnya dengan sangat rapih menghindari setiap war yang diinisasi oleh Tundra Esports, dan pada menit 40, Team Secret akhirnya dapat memimpin networth dengan total 14k. Team Secret memenangkan permainan dalam 61 menit setelah membeli empat Linken Sphere yang merusak inisiasi Tundra.

Tundra-2_7f79a.jpg

Game 3 – Tundra Esports Win

Pada game ketiga, Tundra menggunakan konsep yang lebih sering mereka lakukan. Mereka memfokuskan pick pada hero yang sedang meta. Night Stalker lagi lagi menjadi pilihan Tundra Esports untuk dijadikan tumpuan bersama dengan Monkey King yang dimainkan oleh  Martin "Saksa" Sazdov. Zeus pun dipilih untuk menambah kesan mobilitas skill yang tinggi. Team Secret terus kehilangan pemainnya setelah di pick off berkali kali oleh pemain Tundra Esprts. Tetapi Medusa yang dimainkan oleh Remco "Crystallis" Arets membuat tim tetap memiliki harapan. Namun, keputusanya untuk tidak membeli BKB tampaknya telah merugikannya sekaligus timnya. Akhirnya pada menit ke 40, Tundra Esports berhasil menerobos high ground milik Team Secret dan mensecure game ketiga mereka. 2-1 untuk Tundra Esports.

Dengan demikian Tundra Esports kembali mencatatkan kemenangan dan berhak untuk berdiri tegak di puncak klasemen sementara setelah mengamankan skor 3-0 tanpa kalah. Sedangkan Team Secret harus terpuruk di posisi 5 klasemen sementara diatas Alliance yang telah kalah 0-3. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Yatoro: Performa Team Spirit 1000 Kali Lebih Baik Ketimbang Major

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!