Dota Team Cuma Pelampiasan RAMZES666 dan SOLO yang Bosan Main Pub Match!

by Seno Aji
RAMZES666 dan SOLO

Bogdan “Iceberg” Vasilenko., midlaner Dota 2 tim Na’Vi,  yakin kalau RAMZES666 dan Solo enggak akan mempertahankan tim independen bentukan mereka untuk berkompetisi si Dota Pro Circuit (DPC) 2021 Season 2. Dota Team (nama tim RAMZES666 dan Solo) hanya akan digunakan oleh RAMZES666 dan Solo sebagai tim untuk mengikuti EPIC League S3.

Roman  “RAMZES666” Kushnarev dan Alexey “Solo” Berezin mengatakan kepada Iceberg, bahwa mereka tidak berencana membawa Dota Team untuk mengikuti DPC 2021 Season 2. Meskipun RAMZES666 dan Solo bermain bersama, mereka lebih memilih untuk menjadi bagian dari roster pada sebuah organisasi esports yang resmi.

Lebih lanjut lagi, mereka mengatakan kepada Iceberg bahwa tim ini dibentuk atas alasan RAMZES666 dan Solo yang mulai bosan bermain pub. Mereka membutuhkan tatangan, sehingga membentuk Dota Team yang digunakan sebagai kendaraan guna mengikuti turnamen EPIC League S3. Meskipun Iceberg mengatakan demikian, belum ada jawaban dan konfirmasi resmi dari RAMZES666 ataupun Solo secara langsung terkait dengan masa depan mereka  dan Dota Team.

Iceberg Navi eccc8

Menurut pemahaman Iceberg, RAMZES666 dan Solo tidak memiliki rencana untuk bertahan dengan stack ini, meskipun mereka tidak menutup kemungkinan untuk bermain bersama di masa depan. Tetapi pada dasarnya mereka membentuk stack ini sebagai sebuah cara untuk bersenang-senang dan menghilangkan kebosanan mereka.

BACA JUGA: Si Tampan RAMZES666 Perankan Anti-Mage dalam Iklan Perusahaan Telko Rusia

Dota Team ini muncul sebagai peserta EPIC League S3 tanggal 4 Maret 2021, ketika itu mereka diumumkan menggantikan NoTechies, tim yang sebelumnya dibela oleh Solo. Pada mulanya, tim ini mengguanakan jasa Malik di posisi offlane dan MiLAN pada posisi support, tetapi kedua pemain tersebut digantikan olej nongrata dan KingR ketika mereka bertanding melawan Team Unique pada tanggal 11 Maret kemarin.

VP Solo ramzes 1cbad

Kemunculan stack RAMZES666 dan Solo ini memang tidak mengejutkan banyak pihak. Pasalnay kedua pemain pernah bermain bersama sebelumnya, ketika membela VirtusPro. Pernyataan yang diberikan oleh Iceberg terkait rencana RAMZES666 dan Solo untuk DPC 2021 Season 2 ini sedikit mengejutkan, karena sebagian fans sudah berspekulasi dan berharap bahwa mereka akan bermain bersama di perhelatan DPC 2021 Season 2, entah sebagai Dota Team atau dalam team lain, tetapi para fans mengharapkan mereka untuk reuni dalam sebuah satu tim.

Solo yang bermain untuk tim NoTechies pada pagelaran DPC 2021 Season 1 harus menelan pil pahit ketika timnya terdegradasi dan harus bertanding di lower division untuk musim selanjutnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, ternyata NoTechies memutuskan untuk melakukan perubahan roster dan mereka juga belum memastikan apakah akan bertanding di lower division DPC Season 2 atau tidak.

SOlo x Ramzes b47a2

Membuat sebuah tim baru atau mengharapkan kontrak dari organisasi yang mengikuti DPC Season 2 adalah jalan terakhir harus dipilih oleh RAMZES666 dan Solo jika mereka ingin tetap menjaga asa untuk mengikuti The International, yang sialnya pada tahun ini tidak membuka kesempatan open qualifier karena sistem DPC. Hal ini tentunya menutup kemungkinan untuk para pemain yang tidak mengikuti DPC 2021 untuk berlaga di sana

Kira-kira gimana nih? Apakah RAMZES666 serta Solo mendapatkan tim untuk mengikuti DPC 2021 Season 2? Atau mereka harus absen dan mengubur impian untuk ikut TI tahun ini??

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

RodjER NaVi Bicara Region Dota 2 Terkuat, Eropa atau China?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!