Alexey “Solo” Bentuk Tim Baru Untuk Dota Pro Circuit 2021

Pro player veteran Dota 2 Alexey “Solo” Berezin telah mengumpulkan beberapa talenta muda terbaik dari region CIS. Mantan kapten Virtus.pro itu akhirnya kesampaian membesut rosternya dengan nama No Techies dan mendaftarkan sebagai tim baru untuk musim pertama Dota Pro Circuit Regional Leagues.

Dalam roster ini Solo memasukkan satu nama rekannya yang pernah bertarung berdampingan di Virtus.pro dalam lima tahun terakhir yaitu Bakyt "Zayac" Emilzhanov. Untuk posisi carry, Solo merekrut pemain Ukraina berusia 21 tahun Vladyslav “Crystallize” Krystanek, yang pernah meniti karier pro di Natus Vincere, yang memulai debut ke kancah profesional di bawah bimbingan pemain legenda CIS Oleksandr “XBOCT” Dashkevych.

Crystallize SL i League Invitational S3 5a797

 Vladyslav “Crystallize” Krystanek,

BACA JUGA: No[o]ne Bocorkan Alasan Bubarnya Main Roster Virtus.pro

Crystallize menghabiskan waktu tiga tahun di bawah bendera NAVI sebelum organisasi merombak daftar roster pada bulan September tahun lalu. Kisah yang sama terjadi pada Egor “Ergon” Kozlov, yang menghabiskan setahun terakhir di Team Spirit yang kemudian status tidak aktif pada pertengahan Desember, ketika organisasi merekrut roster lengkap Yellow Submarine.

Satu lagi pemain yang dipastikan bergabung adalah Abdimalik “Malik” Sajla, mantan offlaner EXTREMUM, akan bergabung dengan Solo di No Techies. Saat ini daftar roster No Techies pun sudah terkunci di terkunci di website resmi Valve Dota Pro Circuit. Tim ini akan melalui open qualifiers untuk musim pertama liga regional CIS.

Berikut roster No Techies:
Vladyslav “Crystallize” Krystanek
Egor “Ergon” Kozlov
Abdimalik “Malik” Sajlau
Bakyt "Zayac" Emilzhanov
Alexey “Solo” Berezin

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: Save- on Kapten Virtus.Pro: "Kami Belum Jadi Team Tier 1"

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!