Huni Resmi Masuk Roster TSM untuk LCS 2021

Huni Resmi Masuk Team Solo Mid- TSM

Team SoloMid (TSM) menyambut kedatangan Heo "Huni" Seung-hoon. Pro player asal Korea Selatan itu akan mengisi posisi Top laner menggantikan Sergen "Broken Blade" Çelik.

Dalam beberapa musim terakhir, Huni telah berpindah organisasi dan region. Usai berkiprah bersama Fnatic, Immortals dan SK Telecom T1 di LOL KR, Huni memutuskan hijrah ke region North America di tahun 2017. Kariernya diawali bersama Echo Fox namun ia kemudian pindah membela Clutch Gaming hingga berhasil masuk ke gelanggang LOL World Championship. Di tahun 2019, ia dikontrak Dignitas dengan nilai $2.3 juta dollar. Sayangnya, kiprah Huni bersama terbilang singkat yakni lima bulan saja.

Huni Lol f56a0

Ia berhasil membangun reputasi sebagai salah satu Top Laner memainkan hero favoritnya seperti Ryze, Raven dan Rumble. Pada bulan Mei 2020, Huni bergabung ke tim akademi Evil Geniuses.

“Aku sangat gembira dengan starting roster team ini. Ini akan jadi kesempatan bagus, roster ini benar-benar terlihat mantap. Bjergsen menjadi head coach sungguh menarik. Aku yakin kalau ia akan menjadisalah satu coach terbaik,” ujar Huni dalam sebuah unggahan videonya.

Belum dikonfirmasi berapa dana yang digelontorkan TSM untuk mengontrak Huni, tapi mereka memberi sinyal siap berinvestasi demi mendapatkan lineup terbaik. Seperti kita tau, pekan lalu TSM juga baru memperkenalkan SwordArt sebagai anggota baru sekaligus Pro player dengan gaji tertinggi di LOL (6 juta dollar untuk dua tahun).

TSM juga telah menggaet Tristan "PowerOfEvil" Schrage untuk posisi Mid laner. PowerOfEvil punya reputasi disegani sehingga ia sempat diperebutkan oleh beberapa organisasi.

Dengan lineup Top laner baru asal Korsel, jungler dari Amerika Serikat, mid laner pro player Eropa, pos Bot laner diisi duet pemain Amerika Serikat dan support kelas dunia, menjadi cetak biru dan stategi Team Liquid yang berhasil mendominasi gelar juara LOL selama empat musim berturut-turut.

BACA JUGA: Mr Beast Ungkap Impian Punya Tim League of Legends

Apakah TSM sedang berupaya meniru kombinasi ini? Lalu pertanyaan berikutnya, apakah TSM akan berhasil menjalankannya?
Tampaknya TSM masih harus menyelesaikan puzzle terakhir untuk mengisi posisi bot laner yang ditinggalkan Yiliang “Doublelift” Peng yang memutuskan penisun. Pekerjaan rumah yang cukup berat jika ingin mencari pengganti yang sepadan, namun agakanya TSM justru udah menyiapkan anggota tim akademi mereka untuk dipromosikan ke roster tim. Ikut terus berita terbaru seputar League of Legends dan skena esports lainnya di Ligagame.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!