Daryl Koh iceiceice Gabung ke Team Secret

Daryl Koh iceiceice Gabung ke Team Secret

Team Secret akhirnya mengumumkan penambahan pemain offlane Singapura, Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang ke dalam daftar Dota 2-nya. Berita yang cukup mengejutkan karena Offlaner baru saja berpisah dengan Evil Geniuses sehari yang lalu. Ini akan menjadi pertama kalinya iceiceice bermain untuk tim yang berbasis di Eropa sepanjang karir pro Dota2. 

Menyambut musim ini, Team Secret mengemas perkenalan roster barunya dengan komik episodik soal rumor pemain yang bergabung. Komik episodik yang   mengisyaratkan iceiceice, dan sebuah tweet yang mengkonfirmasi penambahannya segera menyusul.
 
“Kelas dunia, sangat kaya  pengalaman, dan binatang buas di offlane: Daryl Koh 'iceiceice' Pei Xiang akan datang untuk menjebak pub UE Anda musim mendatang ini,” kata Team Secret saat menyambut pemain barunya dengan sindiran yang lucu.

BACA JUGA: Mikoto dan Hyde Gabung Resmi ke Talon Esports

Daftar Dota 2 yang diperbarui dari Team Secret:

Michał "Nisha" Jankowski
TBD
Daryl Koh "iceiceice" Pei Xiang
Yazied "YapzOr" Jaradat
Clement "Puppey" Ivanov
Lee "Heen" Seung Gon (Coach)

“Cukup bersemangat untuk bermain dengan Secret. Ini adalah roster tim yang sempurna untuk gaya bermain saya, dan Puppey selalu menjadi seseorang yang ingin saya ajak bermain selama 10 tahun terakhir. Saya suka camels dan saya tidak sabar untuk ditinju oleh Puppey, ” komentar iceiceice tentang penambahannya ke offlane Team Secret untuk DPC 2021-22.

Sebelum konfirmasi resmi iceiceice, Team Secret  merilis sebuah episode humor berjudul 'Pants Off!' Ini adalah anggukan ketika Iceiceice biasa memakai celana pendek/petinju di panggung The International (TI) di hari-hari awal karirnya.

Iceiceice telah berpindah dari Amerika Utara ke Eropa sebagai akibat dari perubahan ini. Di Amerika Utara, dia bermain dengan Evil Geniuses selama musim DPC terakhir di mana dia menampilkan beberapa penampilan yang sangat solid. Mereka dua kali finis teratas di dua liga dan dua Major, Evil Geniuses menjadi tim yang paling konsisten hingga TI10. Di TI10, Evil Geniuses gagal unggul dan finis di urutan 9-12. Iceiceice dan kapten Tal "Fly" Aizik adalah dua pemain yang meninggalkan tim setelah TI10.

Sebagian besar karir Iceiceice telah dihabiskan di Cina dan Asia Tenggara, tetapi ia telah memutuskan untuk pindah ke wilayah lain agar tetap kompetitif. Di Asia Tenggara, ia merasa bahwa ia mungkin menjadi terlalu nyaman dan kemudian tidak dapat menampilkan potensi terbaiknya.

Setelah melepas Zai dan Matumbaman, Team Secret tampaknya medengan pengalaman, bakat, dan memiliki banyak penghargaan atas nama mereka. Satu anggota terakhir belum diumumkan di midlane. Karena hanya tiga hari tersisa untuk daftar nama untuk dikunci untuk DPC 2021-22, edisi kelima dan terakhir dari daftar komik Tim Rahasia dapat diharapkan segera dirilis.

Baca selanjutnya:

YapzOr Pastikan Bertahan di Team Secret

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!