Andrew ‘Drew’ Halim Berhasil Memasuki Klub 10k MMR Dota 2

Pemain Indonesia keempat yang berhasil raih prestasi 10k MMR.
by Ligagame
andrew drew halim 10k mmr

Andrew ‘Drew’ Halim berhasil memasuki Dota 2 leaderboard 10k MMR, menjadikannya pemain asal Indonesia keempat yang meraih prestasi tersebut. Sebelumnya, Mikoto, InYourDream, dan Fbz sudah mendahuluinya. 

Drew sendiri sempat bermain untuk tim asal Singapura, Reality Rift, sebagai sosok carry yang tangguh. Namun, Ia memutuskan untuk keluar dari tim tersebut di bulan Agustus. Turnamen terakhir yang ia ikut serta adalah Dota Summit 13, di mana Ia mengisi role carry dan mid bersama 496 Gaming sebagai stand-in. 

Dalam Summit 13, 496 gaming memberikan penampilan yang cukup baik, bahkan berhasil membantai Among Us yang diperkuat oleh inYourDream. Sayangnya, timnya harus gugur saat berlawanan dengan Neon Esports di lower bracket round pertama. 

Terlepas dari hal tersebut, mencapai 10k sangatlah impresif, mengingat sebagian besar pemain tersebut hanya duduk di win rate sebesar 60-65%.Semua ini butuh komitmen, grinding, dan tentunya skill yang mantap. Drew sendiri sempat mengunggah prestasi tersebut di story akun Instagramnya. 

drewhalim 11mmr

Untuk sekarang ini, leaderboard SEA didominasi oleh 23savage dan Abed dengan 11k MMR. Belum terlihat adanya pemain Dota 2 Indonesia yang mendekati 11k MMR. Semoga saja pemain dari Tanah Air bisa segera menyusul mereka ya. Kemungkinan besar sih, Mikoto dari BOOM Esports akan menyusul, mengingat Ia adalah pemain Indonesia pertama yang berhasil meraih 10k MMR. 


Untuk berita esports dan Dota 2 terbaru, jangan lupa kunjungi Ligagame Esports ya! 

Tertarik nonton turnamen Dota 2, follow Youtube dan Facebook Ligagame Esports untuk siaran baru setiap hari!

BACA JUGA:

Adroit Esports Bubar! Apakah Tanda Dota 2 di SEA Semakin Mati?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!