Alohadance Dikeluarkan Sepihak Oleh Natus Vincere!

by Zili
Alohadance Natus Vincere

Tim Natus Vincere adalah sebuah salah satu legenda Esports yang berasal dari region Eastern Europe tepatnya Ukraina. Tim ini sudah mengantongi banyak sekali pengalaman dan juga piala dari banyak kompetisi bergengsi didunia termasuk kompetisi terakbar Dota 2 yaitu The International 9tI) tepatnya pada gelaran pertama yaitu The International 2011.

Tim yang tidak bisa dipisahkan dengan Danil “Dendi” Ishutin ini adalah salah satu tim yang sedang berlaga di Eastern Europe DPC Playoff. Tiga tim yang fininsh di 3 peringkat teratas akan otomatis memiliki tiket menunju Stockholm Major 2022 di Swedia.

Alohadance-3_9667c.jpg

Tour DPC diseluruh region sudah diselenggara dan semua tim sudah mulai memasuki zona transfer pemain. Tapi hal berbeda justru datang dari DPC region Eastern Europe. Setelah sempat di tunda selama 6 minggu, akhinya DPC Eastern Europe hadir kembali dengan format playoff. Hal itu dilakukan karena keterbatasan waktu menuju Stockholm Major 2022. Playoff tersebut memperebutkan 3 tiket. Sebelum playoff berlangsung, ada beberapa tim yang menyempatkan untuk melakukan pergantian pemain. Beberapa tim tersebut antara lain, PuckChamp dan juga Natus Vincere.

BACA JUGA: 3 Alasan Buat Kamu Untuk Kembali Bermain Dota 2

Natus Vincere sendiri adalah salah satu tim yang terkenal sangat sering melakukan pergantian pemain dengan cara yang kurang etis. Lagi lagi Natus Vincere membuat drama pada saat pergantian pemain. Viktor GeneRal Nigrini sempat berkali kali menjadi korban ketidaketisan yang dilakukan Natus Vincere. Setelah berkali-kali dikeluarkan oleh tim tersebut, Viktor “GeneRal” Nigrini berjanji untuk tidak akan lagi membela Natus Vincere. Hal yang sama terjadi baru baru ini pada posisi soft support Ilya “ALOHADANCE” Korobkin. Pria 24 tahun asal Ukraina ini dengan sangat mengejutkan membeberkan alasannya tidak bermain pada Eastern Europe DPC Playoff.

Alohadance-2_a20be.jpg

Pada laman twitch pribadinya, Ilya “ALOHADANCE” Korobkin berbicara bahwa ia “dipaksa” untuk mengikuti playoff bersama tim lain. Dengan kata lain, Ilya “ALOHADANCE” Korobkin telah di keluarkan secara sepihak oleh Natus Vincere di waktu yanng sangat dekat dengan pagelaran Eastern Europe DPC playoff. Ia menggunakan judul “They asked me to play with another team, I didn’t leave myself” dalam stream nya malam itu. Judul yang cukup mengejutkan para fans. Mengingat nama Ilya “ALOHADANCE” Korobkin sudah sangat besar dan cukup melegenda.

Posisi Natus Vincere di playoff sekarangpun dinilai sangat belum aman. Setelah menang melawan Hellraiser, mereka harus kalah melawan tim yang baru saja promosi dari divisi dua yaitu BetBoom Team. Natus Vincere harus menjalani laga lower bracket melawan tim allstar CIS Rejects. Roster saat ini adalah, Alik “V-tune” Vorobey, Volodymyr “No[o]ne” Minenko, Vladyslav “laise” Lais, Georgii “swedenstrong” Zainalabidov dan  Alexey “Solo” Berezin. Penggantni , Ilya “ALOHADANCE” Korobkin sendiri adalah seorang pemain belia berumur 19 tahun dari Russia.

Dengan pergantian pemain di waktu yang sangat singkat tersebut Ilya “ALOHADANCE” Korobkin terpaksa tidak bermain di tim manapun pada saat Eastern Europe DPC playoff kali ini. Sangat disayangkan sekali mengingat performa Ilya “ALOHADANCE” Korobkin yang masih sangat baik di match match sebelumnya yang Natus Vincere mainkan.

Semoga saja pergantian pemain yang dilakukan ini membuahkan hasil baik untuk Natus Vincere dan semoga  Ilya “ALOHADANCE” Korobkin secepatnya mendapatkan tim baru untuk dapat terus berkompetisi di skena kompetitif Dota 2 Eastern Europe lagi. Kita doakan yang terbaik saja ya LigaGamers untuk kedua belah pihak!

Baca selanjutnya:

Virtus Pro atau Outsiders Didiskualifikasi Dari EEU Playoff!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!