Dendi Kembali ke B8, Slot DPC Aman Dengan Intervensi Valve

Dendi Kembali ke B8

B8 telah melaporkan beberapa minggu yang lalu bahwa Dendi telah dihapus dari Majors Registration oleh manajer tim XactJlepbI. Well, sebelumnya B8 bisa mengikuti DPC setelah merger dengan tim XactJlepbI.

B8 kemudian menghubungi Valve utuk meninjau perjanjian dan mengontak manajer XactJlepbI untuk memberikan slot kepada B8. Danil "Dendi" Ishutin akhirnya merebut kembali tempatnya di Liga Low Division Eropa Timur (EEU) setelah Valve melakukan intervensi.
Dengan perkembangan ini, Dendi dan roster baru B8 untuk bersaing di Divisi Bawah Dota Pro Circuit (DPC) 2021-22 tanpa harus memenangkan kualifikasi terbuka. 

Beberapa minggu lalu B* memang telah melaporkan ketika nama Dendi dihapus dari halaman Majors Registration oleh pemegang slot sebelumnya yang merupakan manajer tim XactJlepbI.

BACA JUGA: Resolut1on Putuskan Rehat, Bakal Absen di DPC 2021-22

“Setelah melihat konfirmasi perjanjian dan pesan kami dengan pemilik slot sebelumnya, Valve mengembalikan slot tersebut ke organisasi B8,” cuit organisasi tersebut. Selain itu, direkomendasikan agar organisasi lain juga bekerja dengan pemilik slot melalui kesepakatan bersama untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Pada 27 Oktober 2021, B8 menjelaskan alasan di balik penghapusan Dendi dari situs web Pendaftaran Majors Valve. Dalam tweet tersebut disebutkan bahwa Dendi tidak dikeluarkan dari tim, tetapi manajer XactJlepbI yang melakukannya. Pasalnya, slot yang dimaksud adalah milik manajer XactJlepbI sejak kedua pihak bergabung pada Maret 2021 untuk liga regional kedua.

Dendi B8 5e84e 

Awalnya, B8 telah tersingkir dari Divisi Bawah, tetapi setelah merger dengan XactJlepbI pada waktu itu, mereka dapat bermain di Divisi Bawah. Tim bermain di bawah tag B8 dan sebagian besar pemain pergi setelah musim sebelumnya berakhir. Dari roster yang terbentuk dari penggabungan B8 dan XactJlepbI, memang hanya Dendi yang tersisa.

Meski awalnya slot tersebut dimiliki oleh manajer XactJlepbI, seperti yang ditunjukkan B8 dalam tweet terbarunya, ada beberapa kesepakatan dan pesan yang memberi mereka hak kepemilikan. Perusahaan dapat menunjukkan dokumen-dokumen ini kepada Valve. Valve meninjau bukti dan menyerahkan slot ke B8.

BACA JUGA: Quincy Crew Umumkan Roster, Rekrut KheZu, MiLAN dan Ponlo

Daftar B8 saat ini termasuk Dendi dan Azamat "Gatciy" Gatciev. Tiga pemain terakhir adalah Alexander "V1olent" Park, Nikolay "Bb3px" Evdokimychev, dan Anatoly "Brz" Krupnov. Tempat ketiga pemain ini belum terjamin.

Dendi B8 dota 2 dd963

Dengan posisi Divisi Bawah yang mereka miliki, tim sekarang dapat mulai mempersiapkan DPC 2021-22 mendatang. B8 juga saat ini bersaing di Dota 2 Champions League 2021 S5.

Mirip dengan musim sebelumnya, keputusan DPC 2021-22 yang akan datang menyatakan bahwa individu yang mendaftarkan tim di Halaman Pendaftaran Majors memiliki kepemilikan penuh atas slot dan dapat menghapus pemain mana pun atas kebijaksanaan mereka sendiri. Masalah B8 tidak unik, tim dan pemain lain menghadapi masalah yang sama.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

OB.Neon Umumkan Roster, Mamang Daya dan You_K Merapat Bersama Juara TI2 ChuaN Sebagai Pelatih

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!