NAVI Resmi Pisah dengan GeneRaL Jelang DPC Spring Tour 2022

NAVI Resmi Pisah dengan GeneRaL

Natus Vincere melakukan  perubahan roster Dota 2 sebelum DPC Spring Tour. Organisasi akhirnya resmi melepas Victor “GeneRaL” Nigrini. Kali ini, General telah menjadi free agent. 

Seperti diberitakan sebelumnya, GeneRaL berada di tengah polemik perombakan roster di musim sebelumnya sehingga ia dinonaktifkan dari suad. Setelah sempat bertahan, kali ini GeneraL kembali tidak masuk roster. 

NAVI kalah bersaing dengan nama-nama besar lainnya di wilayah tersebut selama musim pertama. Mereka finis di posisi kelima di liga regional Eropa Timur (CIS) pada Winter Tour. Dan, sementara mereka menghindari terdegradasi ke divisi yang lebih rendah, manajemen ingin mengubah keadaan setelah kehilangan Final Regional.

 BACA JUGA: Juara TI10 Collapse Bantah Telantarkan Pacarnya yang Hamil

Kapten tim dan veteran CIS Solo juga mencatat penempatan rendah merupakan kegagalan grup karena setiap pemain memiliki ambisi yang tinggi. Hal ini membuka diskusi tentang perubahan dan GeneRaL tergeser. Dia dan Solo memiliki "pandangan yang sama sekali berbeda tentang permainan," menurut organisasi, yang menyebabkan bentrokan dalam komunikasi. Ini menjadi sangat jelas dalam acara online.

 victor general NAVI 72ae3

“Semua orang berusaha melakukan yang terbaik, tetapi kami memiliki perbedaan pendapat dan itu buruk ketika harus komunikasi jarak jauh,” kata Solo. “Harus ada satu konsep permainan. Kami akan mengerjakan ini sekarang."

Dalam pengumumannya, NAVI mencatat bahwa dengan rilis GeneRaL, tim sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk mengisi lowongan menjelang seri kedua musim DPC 2022. Solo mengakui pencarian NAVI untuk offlaner baru sulit karena mereka harus memperhitungkan gaya bermain dari pasangan core , No[o]ne- dan V-Tune. Dia juga mengkonfirmasi tidak ada satu pun dari empat pemain yang tersisa berencana untuk meninggalkan lineup Dota 2 NAVI.

roster NAVI dota 2 b132d

Dan, sementara tidak ada pemain lain yang meninggalkan tim, pelatih Ivan “ArtStyle” Antonov akan pindah ke peran baru di NAVI. Ini akan membuat Solo “menjadi in game leader sepenuhnya, mengambil alih sebagian dari peran ArtStyle.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

T1 Satukan Skuad Dota 2 ke Basecamp di Filipina

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!