Alliance Ucapkan Perpisahan Pada Gustav "s4" Magnusson

s4 resmi pisah dari Alliance

Alliance tengah melakukan  perombakan besar-besaran dari roster  Dota 2-nya. Tiga hari setelah mengumumkan kepergian midlaner, Linus "Limmp" Blomdin dan pemain posisi lima, Artsiom "fng" Barshak, hari ini Alliance mengumumkan kepergian kapten Gustav "s4" Magnusson. Pengumuman ini dimuat di website dan akun Twitter resmi organisasi, Minggu (24/10).  Sejauh ini, organisasi tersebut belum mengumumkan penggantian ketiga pemain tersebut.

Beberapa tim peserta The International 10 (TI10) mulai melakukan perombakan. Seperti diberitakan sebelumnya, Alliance  tidak memperpanjang kontrak  Fng dan Limmp yang habis usai TI10. Namun, berita perpisahan dengan S4 agaknya cukup mengejutkan. 

Alliance menyatakan di  situsnya bahwa meskipun berada di posisi yang tidak biasa sebagai kapten, s4 telah membantu tim melalui dua liga regional di Dota Pro Circuit (DPC) 2021, sehingga sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada s4.


“Hari ini Alliance mengumumkan keberangkatan tambahan di divisi Dota 2 mereka. Bergabunglah dan ucapkan selamat tinggal pada Gustav “S4” Magnusson,” kata organisasi tersebut. Alliance juga berterima kasih kepada s4 atas peran utamanya dalam kualifikasi The International 10 (TI10) selain dua liga regional.

Gustav S4 Magnusson Alliance TI 49db9

BACA JUGA: Kurang Puas di TI10, Ini Rencana 23savage Musim Depan

Co-owner sekaligus CEO Alliance, Jonathan "Loda" Berg, yang merupakan rekan setim s4 di TI3 ketika Alliance mengangkat Aegis of Champions, menyampaikan ucapan perpisahan istimewa di official web.

Alliance resmi pisah dengan S4 de1d4


S4 adalah legenda bukan hanya untuk Alliance tetapi juga scene Dota 2 dan kembalinya dia ke organisasi telah memainkan peran besar dalam membantu tim lolos ke The International 10. Meskipun banyak tantangan, S4 memberikan peran kaptennya dari offlane. Meski menjadi posisi yang tidak biasa untuk seorang kapten, ia bersama Alliance sukses di dua musim DPC, masing-masing menempati posisi kedua dan pertama .

“Selalu menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang teman,” kata Jonathan “Loda” Berg, CEO dan salah satu pendiri Alliance. “Terutama seorang teman yang istimewa dan penting dalam sejarah Alliance, sebagai putra sang Magnus, S4. Kami semua menginginkan pencapaian lebih di TI, tetapi itu tidak berarti kami tidak memberikannya sepanjang tahun ini. Karena kami melakukannya. Setiap orang yang mencapai acara bergengsi ini melakukannya.

 S4 akan selalu mendapat tempat di hati setiap anggota ALLFAM, dan organisasi mendoakan yang terbaik untuk petualangannya di masa depan.

Setelah kepergian S4 Roster Dota 2 Alliance   :

Nikolay "Nikobaby" Nicolov

TBD

TBD

Simon "Handsken" Haag

TBD

Gustav "s4" Magnusson adalah pemain Dota 2 profesional Swedia yang terkenal dengan permainan hero Magnus dan Puck-nya. Sebelum terjun ke DOta2, ia sempat mencicipi pro scne Heroes of Newerth. S4 kemudian bergabung ke roster No Tidehunter pada akhir 2012, yang  sukses  memenangkan The International 3 pada 2013.

s4 dota 2 2e5dd

Di TI4, s4 memulai turnamen dengan mengikuti turnamen solo. Di babak pertama S4, mengalahkan juara bertahan iceiceice 2-0, kemudian bangkit dari ketertinggalan 0-1 melawan Arteezy untuk memenangkan pertandingan 2-1, dan akhirnya keluar sebagai pemenang 2-1 melawan Ferrari_430 dan meraih trofi.

Setelah The International 2016, s4 bermain untuk Alliance untuk terakhir kalinya di kualifikasi Eropa untuk World Cyber ​​Arena, meskipun di tengah tim harus dibubarkan untuk kedua kalinya. s4 lantas meninggalkan Alliance dan bergabung dengan OG sebagai offlaner. 

S4 dijuluki fans sebagai "Anak Magnus", karena permainan Magnusnya yang hebat, dan karena nama belakangnya (Magnusson) diterjemahkan menjadi Anak Magnus.
Dia adalah pemain kedua yang memenangkan TI dan Valve Major (setelah Puppey), saat dia memenangkan The International 2013 dengan Alliance dan The Boston Major dengan OG. S4  adalah orang pertama yang menambahkan gelar major kedua  selain The International saat  memenangkan The Kiev Major, juga bersama OG. Rekor tersebut hanya dapat ditandingi oleh Miracle-, Puppey, n0tail, ana dan JerAx.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutya: 

DOTA 2 Guide : COUNTER Meepo- Bagaimana Cara Menghadapi Melee Agility Hero Menyebalkan?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!