Habis Kontrak, Fng dan Limmp Resmi Keluar Dari Alliance

by Febry Ayu
Fng dan Limmp Resmi Keluar Dari Alliance

The International 10 telah usai, perubahan-perubahan pada team pun mulai terjadi. Pada Kamis, (21/10) Aliiance mengumukan bahwa mereka telah melakukan perubahan roster Dota 2.

Melalui situs resmi Alliance, mengumukan bahwa Artsiom 'fng' Barshak dan Linus 'Limmp' Blomdin sudah tidak tergabung lagi dengan Alliance. Selesainya TI10 juga menjadi selesainya kontrak kerja sama Alliane dengan fng dan Limmp. Mereka berdua kini telah menajdi agent bebas yang sangat dicari di seluruh reshuffle UE dan CIS.

Sebelum menjadi pro-player untuk Alliance, fng merupakan pemain baru yang bermain sebagai stand-in melalui berbagai acara online. Kemudian pada September lalu melakukan kerjasama dengan Gambit Esports selama dua musim. fng memiliki apa yang dibutuhkan oleh Alliance untuk menstabilkan barisan dukungan mereka sehingga ditariklah menjadi pemain Alliance.

BACA JUGA: Ligagame DOTALK Hadirkan Juara TI10!

Sementara itu, Limmp pernah bermain untuk tim Dota 2 di tahun 2016 - 2017. Kemudian bergabung dengan Alliance pasca TI9 dan menjadi bagian inti dari kesuksesan mereka sebagai mid-player yang stabil bersama Nikobaby.

Dalam turnamen The International 10, fng dan Limmp ikut bertarung bersama anggota Aliiance lainnya. Mereka berada di posisi 9-12 setelah kalah melawan T1 2-0 di lower bracket putaran kedua.

Bersama fng dan Limmp, Alliance berhasil masuk ke The International 10 setelah lolos di DPC musim 1 dan 2. Mereka berhasil menempati posisi kedua di DPC DreamLeague Season 14 dan pertama di DPC DreamLeague Season 15, sehingga memberikan 800 poin bagi mereka untuk bisa menghadiri TI10.

Jonathan 'Loda' Berg selaku CEO dan salah satu pendiri Alliance mengucapkan terima kasih pada fng dan Limmp karena bisa membantu Alliance masuk dalam kualifikasi TI10.

"Saya ingin berterima kasih kepada Limmp dan fng atas waktu mereka bersama Alliance. Sepanjang waktu mereka bersama kami, sangat profesional dan senang bekerja sama dengan mereka. Limmp dan fng merupakan bagian integral yang telah membawa Alliance kembali ke TI tahun ini, untuk itu saya akan selamanya berterima kasih," tulis Loda.

Roster Dota 2 Alliance kini ada Nikolay 'Nikobaby' Nicolow, Gustav 's4' Magunusson, dan Simon 'Handsken' Haag. (https://thealliance.gg/dota-changes/)

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

NoPing Esports Rombak Roster Untuk DPC Musim Depan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!