Trio Eks Astralis: Dupreeh, Magisk, dan Zonic Resmi Gabung ke Vitality

Dupreeh, Magisk, dan Zonic Resmi Gabung ke Vitality

Team Vitality mengumumkan roster Counter-Strike: Global Offensive untuk musim 2022.  Organisasi esports asal Prancis resmi memperkenalkan tiga mantan anggota Astralis: pemain Peter "dupreeh" Rasmussen dan Emil "Magisk" Reif, dan pelatih kepala Danny "zonic" Sørensen, di lini masa Twitter pada Rabu (5/1).

Vitality tengah berbenah menyusul raihan kurang maksimal di musim lalu. Mereka menjadi pesaing terkuat tapi kerap takluk dari Natus Vincere (NaVi) yang mendominasi dan meraih gelar turnamen-turnamen besar CS:GO di 2021. 

Dupreeh, Magisk, dan Zonic merupakan tiga serangkai yang sarat pengalaman dan meraih berbagai gelar di scene CS:GO.  Trio asal Denmark akan bergabung dengan roter Vitality yang bertahan yakni Mathieu “ZywOo” Herbaut, Kévin “misutaaa” Rabier dan Dan “apEX” Madesclaire (IGL -in game leader).

“Saya sangat senang dupreeh, Magisk, dan zonic bergabung dengan tim,” kata ZywOo dalam siaran pers. “Bersama-sama mereka telah mencapai banyak hal dan saya tahu ada banyak hal yang bisa saya dan tim pelajari dari mereka. Saya sangat siap untuk menunjukkan kepada semua orang seberapa jauh tim ini bisa melangkah!”

Pada bulan November, Astralis menempatkan trio Denmark sebagai cadangan untuk memberi ruang bagi Kristian “k0nfig” Wienecke, Benjamin “blameF” Bremer dan pelatih Alexander “ave” Holdt. Situasi ini membuat Dupreeh, Magisk, dan Zonic memilih hengkang dari Astralis pada bulan Desember.

BACA JUGA: Geser Astralis, NAVI Pegang Rekor Jumlah Hadiah Terbanyak Dalam Setahun

Di sisi lain, Vitality berpisah dengan pelatih Rémy “XTQZZZ” Quoniam dan Richard “shox” Papillon. Di pekan ini, Jayson “Kyojin” Nguyen Van mengkonfirmasi bahwa ia resmi meninggalkan Team Vitality.

Dupreeh adalah salah satu dari sedikit pro player  yang menghadiri setiap turnamen major CS:GO. Ia telah mengoleksi gelar di empat turnamen. Magisk meraih kemenangan fenomenal di Intel Grand Slam yang bergengsi. Selain itu, zonic mendapatkan gelar “Pelatih Esports Terbaik” di The Game Awards pada tahun 2019 dan 2020. 

Perekrutan tiga pemain CS:GO oleh Vitality ini merupakan bagian dari investasi €50 juta yang baru disuntikkan dari Rewired.gg. Investasi ini dimaksudkan untuk membawa organisasi menjadi kekuatan  esports Eropa. Selain menambah kekuatan CS:GO, Vitality juga telah mengontrak Luka “Perkz” Perković dan Matyáš “Carzzy” Orság untuk tim League of Legends mereka.

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Modder Berhasil Migrasikan CS:GO ke Port Nintendo DS

 
 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!