Anggota Team iG.Vitality Dan LGD.FY Gagal Saat Wawancara Visa


Tiga anggota LGD Forever Young dan lima orang dari Invictus Gaming Vitalitas telah gagal saat wawancara visa AS menjelang The Boston Mayor, menurut sebuah laporan oleh gosu Gamer 'Ben "PineappleCake" Tan.

LGD.FY Du "Monet" Peng, Luo "LPC" Puchao dan Xiao "Jixing" Zihao mengatakan semua visa mereka ditolak, meskipun mereka akan mencoba wawancara kedua kalinya. Demikian juga, iG.V Zhang "Paparazi" Chengjun, Xu "Sakata" Zichen, Yang "inJuly" Xiaodong, Su "super" Peng dan Gao "dogf1ghts" Tianpeng semua visa mereka juga ditolak, namun akan mengikuti wawancara lain yang dijadwalkan 18 November

Kedua iG.V dan LGD.FY memenuhi syarat untuk The Boston Mayor melalui kualifikasi daerah Cina, dengan LGD.FY finishing di pertama dan iG.V kedua menempatkan. Kedua tim langsung diundang untuk kualifikasi.

Valve telah membantu tim internasional yang menghadiri Majors dengan masalah visa sebelumnya, dan masalah ini cukup umum ketika datang ke internasional Dota 2 peristiwa. Namun, mereka tidak selalu berhasil. Kedua LGD ini Xue "September" Zhichuan dan Vici Gaming Reborn Zhou "Yang" Haiyang gagal mengakuisisi visa dalam waktu untuk TI6, memaksa tim mereka untuk menggunakan pengganti darurat.

Pada Boston, LGD.FY mungkin bisa mendapatkan dengan pengganti, tapi iG.V mungkin harus diganti dengan tim lain dari kualifikasi jika mereka tidak mampu ke lapangan setiap anggota mereka.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!