Peter “ptr” Gurney Pensiun dari Scene CS:GO

Peter “ptr” Gurney Pensiun dari Scene CS:GO

AWPer Amerika Utara Peter “ptr” Gurney mengumumkan pensiun dari Counter-Strike. Pro player Amerika Serikat berusia 31 tahun itu ingin mengejar karir penuh waktu sebagai pemain poker profesional. Ini tentu menjadi berita kurang bagus bagi team Bad News Bears karena mereka harus mendapatkan pemain baru untuk ESL Pro League Season 14.

Peter PTR masih sempat bermain untuk Bad News Bears di IEM Cologne, turnamen CS:GO pertama yang dimainkan di LAN di masa pandemi virus corona. PTR pun masih mengemban ban kapten sebelum menyerahkannya kepada Alan “Shakezullah” Hardeman yang bergabung akhir Mei dan mengambil alih tugas utama in-game leader Bad News Bears.

“Ini merupakan perjalanan panjang yang penuh dengan pengalaman hebat dan banyak kesulitan,” ujar ptr. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung selama bertahun-tahun. Saya akan fokus penuh waktu pada poker dan bekerja keras untuk memajukan permainan saya.”

 BACA JUGA: S1mple Pecahkan Rekor 4 Ace di IEM Cologne 2021!

Ptr merupakan salah satu pemain CS:GO paling berpengalaman di Amerika Utara. Dia telah berkompetisi secara profesional sejak 2014 dan mewakili beberapa organisasi, seperti CLG, Luminosity, Splyce, NRG, Complexity, dan Dignitas, sebelum mengambil jeda panjang dari Mei 2020 hingga Januari 2021.

PTR CSGO b7dc8

Team Bad News Bears secara historis bisa bisa dikatakan satu angkatan dengan Ptr, salah satu dari sedikit tim Amerika Utara yang masih bersaing di benua itu setelah sebagian besar turnamen mulai berlangsung di Eropa karena pandemi virus corona. Mereka tampil cukup baik di tahun ini, lolos ke IEM Cologne dan mengamankan tempat di ESL Pro League Season 14, yang akan dimulai pada 16 Agustus.

Dengan pensiunnya ptr, Bad News Bears harus menemukan kelima baru selama istirahat pemain musim panas. Selain itu, Tim ini juga masih mencri organisasi atau sponsor.

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Team Heroic Pecat Head Coach Hunden Gara-Gara Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!