Pemain Legendaris CS:GO PashaBiceps Jajal Ring MMA Fighter!

Pemain Legendaris CS:GO PashaBiceps Jajal Ring MMA Fighter!

Jika belakangan banyak atlet olah raga terjun ke kancah esports, kali ini ada berita sebaliknya? Yup, Jarosław "pashaBiceps" Jarząbkowski, sang legenda CS:GO asal Polandia, akan melakukan debut sebagai petarung MMA (Mixed Martial Arts). PashaBiceps akan ambil bagian dalam HIGH League 2, sebuah turnamen pertarungan selebriti, pada 5 Februari 2022 di Tauron Arena di Krakow, Polandia. Sejauh ini belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan PashaBiceps.

PashaBiceps memang dikenal sebagai pribadi yang menjaga kebugaran dan tubuhnya memang terlihat kekar. Eks pro player CS:GO berusia 33 tahun ini  akan mengganti mouse dan keyboardnya dengan sarung tangan menuju arena segi delapan. Laga pada Februari tahun depan ekaligus menandai debutnya sebagai petarung MMA. Dia telah menerima banyak dukungan dari seluruh komunitas CS:GO diantaranya  dari Michal Blicharz - VP Product Development di ESL dan Epitácio "TACO" de Melo - IGL dari GODSENT.

pashaBiceps 780 9af97

Saat ini PashaBiceps masih menjadi streamer untuk Team Liquid yang selalu menjadi pendukung kebugaran. Dia tetap berkomitmen pada gaya hidup sehat sepanjang karir Counter-Strike-nya. Pemain Polandia ini adalah salah satu atlet esports top yang mematahkan stereotip di mana orang mengasosiasikan gamer sebagai tidak sehat secara fisik dan mental. 

BACA JUGA: Presiden Ukraina Ucapkan Selamat Untuk NAVI Juara PGL Major Stockholm 2021

HIGH League 2 adalah turnamen pertarungan yang akan berlangsung di Tauron Arena di Krakow, Polandia. Ini akan menampilkan total delapan pertarungan antara beberapa selebriti media sosial Polandia paling populer di Instagram, Facebook, YouTube, dan TikTok.

PashaBiceps selalu menggambarkan dirinya sebagai pecandu kebugaran yang selalu menjalani gaya hidup sehat, mementingkan kebugaran fisiknya saat berkompetisi di CS:GO di level tertinggi. Setelah mundur dari aksi papan atas, ia aktif menyebarkan ideologi 'bermain dengan cara yang benar', dengan membuka Pasha Gaming School dan Pasha Gaming Camp.

pasha biceps 1f1c9

Kedua inisiatif tersebut ditujukan untuk membina talenta muda Polandia yang ingin mengejar karir di pro scene CS:GO , mempelajari keterampilan bermain game yang diperlukan sambil mengambil bagian dalam serangkaian kegiatan olahraga.

Olahraga pertarungan tampaknya menjadi langkah selanjutnya untuk pashaBiceps, tetapi ini tidaklah terlalu mengejutkan karena ia selalu menjalani gaya hidup seperti itu. Komunitas CS:GO telah mendukungnya secara positif dan akan menarik untuk melihat bagaimana legenda CS:GO bertarung di octagon! 

Ikuti terus berita terbaru seputar CS:GO dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Autimatic Cabut Dari T1 VALORANT, Balik ke CS:GO? 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!