Presiden Ukraina Ucapkan Selamat Untuk NAVI Juara PGL Major Stockholm 2021

Presiden Ukraina Ucapkan Selamat Untuk NAVI

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, memuji tim CS:GO NAVI yang berhasil memenangkan PGL Major Stockholm 2021. Zelenskyy juga sempat membahas tentang esports sambil menyatakan bahwa NAVI pantas meraih gelar juara dan kemenangan mereka bisa menginspirasi banyak orang. Itu adalah kemenangan bersejarah bagi NAVI karena mereka menjadi tim CS:GO pertama yang merebut gelar tanpa sekalipun kalah di turnamen Major.

Sehari setelah Natus Vincere (NAVI) memenangkan CS:GO Major pertama mereka di Swedia, Presiden Ukraina - Volodymyr Oleksandrovych Zelenskyy menyampaikan ucapan selamat kepada tim region CIS yang juga berbasis di Ukraina. Selain menyampaikan penghargaan, Presiden Ukraina juga membagikan foto seluruh daftar NAVI mengangkat trofi Mayor melalui akun resmi media sosial Twitter dan Instagram.

Selama beberapa dekade, atlet dunia maya kami telah memenangkan gelar, membuat Ukraina terkenal di panggung dunia. Hari ini tidak terkecuali. Klub Ukraina, NAVI, untuk pertama kalinya dalam sejarahnya memenangkan CS:GO Major Tournament. Sebuah pencapaian besar yang menginspirasi banyak orang!
Volodymyr Zelenskyy - Presiden Ukraina.

Catatan: Semua pernyataan telah diterjemahkan dari bahasa Ukraina ke bahasa Inggris  

BACA JUGA: Gilas G2 Esports, Natus Vincere Juara PGL Major Stockholm 2021

Organisasi  NAVI menciptakan sejarah dengan menjadi tim CS:GO pertama yang memenangkan Major tanpa kehilangan satu peta pun. Meski menghadapi tim papan atas seperti Heroic, Virtus.pro, Ninjas in Pyjamas, Team Vitality, Gambit Esports, dan G2 Esports, s1mple dkk tidak kalah sekalipun di semua peta yang dimainkan.

Itu adalah kemenangan bersejarah bagi organisasi Ukraina NAVI, para pemainnya, dan bahkan di scene kompetitif CS:GO. PGL Major 2021 mencatatkan rekor penonton atau peak viewers lebih dari 2,5 juta penonton serentak dari seluruh dunia.

Presiden Zelenskyy juga menyebutkan bahwa kemenangan yang pantas untuk NAVI ini adalah kisah sukses yang akan menginspirasi banyak orang lain. Dia juga berharap tim untuk, "mendapatkan kemenangan sebanyak mungkin untuk organisasi dan untuk Ukraina!"

Sebagai kampiun PGL Major 2021, NaVi berhak atas hadiah uang 1 juta dolar. Selain penampilan impresif yang menorehkan rekor dalam sejarah CS:GO, rasanya prestasi ereka layak diapresiasi oleh warga Ukraina. Tidak semua orang akan mendapat pujian dari presiden, sehingga ucapan langsung dari presiden akan menjadi momen spesial bagi seluruh tim. 

Prestasi di bidang esports memang semakin diapresiasi secara luas. Seperti diberitakan sebelumnya, keberhasilan Team Spirit menjuarai The International 10 juga mendapat sambutan dari Presiden Rusia, Valdimir Putin. 

Ikuti terus info terbaru seputar CSGO dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Navi Juara CS:GO Pro ESL 14

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!