[Week 3] Pertandingan Alot Menghiasi Smartfren IES MLBB Pulau Jawa!

by Ligagame
mlbb-smartfren-ies

Smartfren IES Mobile Legends: Bang Bang masuki minggu ketiga, giliran pulau Jawa buktikan eksistensinya tunjukkan skill terbaik. Jika minggu kedua milik KALSEL RIVERS yang dapatkan poin penuh, kira-kira minggu ini giliran siapa yang mampu perlihatkan supremasinya?

Regional Jawa punya beberapa tim hebat, mulai dari JABAR WARRIORS, JATENG GAYENG, YOGYAKARTA BREGADA, BANTEN DRAGONS, dan juga JATIM HEROES. Seperti apa aksi mereka di Smarfren IES MLBB?

BACA JUGA: [WEEK 2] SMARTFREN IES MLBB: KEMENANGAN SEMPURNA KALSEL RIVERS, PEKAN BURUK UNTUK KALBAR EQUATOR!

Jateng Gayeng vs Jabar Warriors

jateng-vs-jabar-mlbb
Jateng vs Jabar Smartfren IES MLBB

Pertandingan pertama di minggu ketiga ini, jadi perseturuan antara JATENG GAYENG melawan JABAR WARRIORS yang sangat disayangkan hanya bermain dengan 4 pemain saja. Walaupun di awal permainan mampu mengimbangi tekanan demi tekanan dari JATENG GAYENG, tetap saja bermain dengan 4 pemain sangat sulit. Game pertama JABAR WARRIORS harus merelakan kemenangannya untuk JATENG GAYENG. Berbeda dengan game kedua, bermain full team JABAR WARRIORS tampak lebih percaya diri. Unggul kill dan networth, JATENG GAYENG tak kuasa menahan serangan demi serangan JABAR WARRIORS, sehingga game kedua jadi milik Cikoo dan kawan-kawan skor 1-1.

Atas hasil imbang, game ketiga harus dilakukan! Terlihat sekali di game penentuan ini, kedua tim bermain dengan begitu hati-hati. Skor kill dan networth tampak imbang, permainan menjadi alot. Butuh Lord untuk JATENG GAYENG bisa terobos sampai ke dalam pertahanan JABAR WARRIORS. Pertandingan diakhir pada menit 19:38, dimana JATENG GAYENG menang dengan skor 2-1 melawan JABAR WARRIORS.

Jabar Warriors vs Yogyakarta Bregada

jabar-vs-yogya
Jabar Warriors vs Yogyakarta Bregada

Pertandingan kedua JABAR WARRIORS kembali bertanding melawan tim yang berbeda, yakni YOGYAKARTA BREGADA. Sudah panas sejak bermain melawan JATENG GAYENG, JABAR WARRIORS tampak bermain agresif dan mampu tumbangkan satu persatu pemain YOGYAKARTA BREGADA. Sayangnya panas di awal tidak cukup, Bruno YOGYAKARTA BREGADA bermain sangat aman dan bukukan cukup banyak kill. Tak mampu menahan, JABAR WARRIORS harus menerima kekalahan di game pertama melawan YOGAYAKARTA BREGADA.

Game kedua tampak lebih alot, JABAR WARRIORS yang bermain hati-hati mampu mengimbangi permainan YOGYAKARTA BREGADA. Sentuh permainan hingga 29 menit, kesabaran JABAR WARRIORS membuahkan hasil. Kemenangan didapatkan, sehingga pertandingan harus berlanjut ke game ketiga.

Masuki game ketiga, kedua tim tampak masih berikan performa terbaiknya di Smartfren IES Mobile MLBB. Sayang, YOGYAKARTA BREGADA lakukan banyak kesalahan yang mampu dimanfaatkan JABAR WARRIORS untuk lakukan kill dan memperjauh networth. Tak ingin membuang-buang waktu, dengan cepat JABAR WARRIORS mengakhiri pertandingan di menit 11 sehingga YOGYAKARTA BREGADA harus menerima kekalahan ini dengan skor 2-1.

Jateng Gayeng vs Jatim Heroes

jateng-vs-jatim-mlbb
Jateng Gayang vs Jatim Heroes Smartfren IES MLBB

Pertandingan terakhir di Smartfren IES Mobile MLBB, mempertemukan JATENG GAYENG melawan JATIM HEROES. Game pertama jadi pertarungan yang seru, dimana JATIM HEROES yang kalah jumlah kill dan juga networth, masih mampu menahan tekanan dari JATENG GAYENG. Sayangnya, core dari JATIM HEROES dibuat tak berdaya, dan tekanan ditambah dengan membawa serta Lord. Alhasil, kemenangan di game pertama tetap jadi milik JATENG GAYENG (1-0).

Game kedua JATENG GAYENG bermain dengan penuh percaya diri dan habisi pemain JATIM HEROES satu persatu di early game. Tak membiarkan permainan jadi milik WolfSonnXVR dan kawan-kawan, Kyra dengan Lancelot-nya coba bertahan dan lebih memilih mengumpulkan item terlebih dahulu. Posisi pertandingan yang sama-sama sudah tidak memiliki turret, jadi keunggulan bagi JATIM HEROES untuk memenangkan pertandingan saat core JATENG GAYENG tumbang. Skor menjadi 1-1 dan game ketiga kembali dilangsungkan.

Game terakhir di minggu ketiga Smartfren IES Mobile MLBB, tampak kedua tim bermain dengan sangat hati-hati. Tiap kill dibalas kill, jual beli strategi sangat terasa di game ini. Kesalahan sedikit saja berakibat fatal pada hilangnya keunggulan kill dan networth yang mampu perburuk keadaan. Konsistensi dan gaya bermain JATIM HEROES membuahkan hasil, dimana game ketiga Kyra dan kawan-kawan mampu ciptakan wiped out dan memenangkan pertandingan (2-1).

BACA JUGA: [WEEK 3] SMARTFREN IES INDONESIA CHAMPIONSHIP DOTA 2


Minggu ketiga jadi pekan yang begitu menegangkan bagi tiap tim di regional Jawa! Pertandingan terjadi dengan begitu seimbang, hingga menciptakan 9 game yang cukup alot. Tak ada yang terlalu mendominasi seperti di minggu sebelumnya.

Lantas, bagaimana dengan Smarftren IES MLBB minggu depan? Jika ingin melihat performa tim-tim hebat lainnya, jangan lewatkan ragam pertandingan seru hanya di Youtube Ligagame Esports TV ya!

smartfren-ies-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!