[Week 3] Smartfren IES Indonesia Championship Dota 2

| LigaGame

Share This

week-3-smartfren-ies-dota-2

Petarung regional Jawa untuk cabang DOTA 2 telah memulai pergulatannya. Ada Jabar Warriors melawan Jakarta Tigers kemudian Jogja Bregada kontra Banten Dragons.

JAKARTA TIGERS (2) VS JABAR WARRIORS (0)

jakarta-vs-jabar-smartfren-ies
Jakarta Tigers vs Jabar Warriors

Jakarta Tigers yang berisi pemain Army Geniuses jadi unggulan untuk memenangkan pertandingan. Dengan draft yang cukup unik memainkan Clinkz dan rotasi mematikan Void Spirit. Benar saja, tak butuh 20 menit untuk Jakarta Tigers menyudahi perlawanan anak-anak Jabar. Skor tercipta 2 berbanding 27, Clinkz dan Void Spirit membukukan total 18 kill tanpa mati sekalipun.

Match kedua bagai ulangan, Jakarta Tigers tetap mendominasi lagi-lagi menggunakan Clinkz yang memang baru dapat buff di update 7.27b. Skor 33-11 untuk pembantaian 20 menit yang dilakukan Jakarta Tigers.

JOGJA BREGADA (0) VS BANTEN DRAGONS (2)

jogja-vs-banten-smartfren-ies
Banten Dragons vs Jogja Bregada

Usai pertemuan tak seimbang antara Jakarta Tigers kontra Jabar Warriors. Match selanjutnya ternyata tak banyak berubah. Jogja Bregada yang mengandalkan kombo ultimate Soulbind dan Doom ternyata dipatahkan oleh teamfight lebih superior milik Banten Dragons hasil inisiasi Earth Spirit midlane dan Mars. 33 kill dalam 25 menit berhasil dibukukan oleh Banten Dragons.

Match kedua untungnya lebih sengit. Jogja memberi perlawanan lebih baik berkat ultimate penting Enigma diikuti gelindingan Pangolier. Banten Dragons terpaksa lebih serius mengingat hero mereka cukup handal dalam push karena keberadaan Shadow Fiend dan Luna.

Satu-satunya pertandingan yang berakhir 40 menit lebih dengan skor cukup tipis 34-24.

Itu dia rekap pertandingan DOTA 2 di pekan ketiga IES Indonesia Championship. Jangan lewatkan keseruan lainnya dari IES Indonesia Championship hanya di Youtube LigaGame Esports.

BACA JUGA: [WEEK 2] SMARTFREN IES REGIONAL KALIMANTAN: DOTA 2 & AUTO CHESS REKAP

smartfren-ies-ligagame

Ligagame Esports Facebook

Artikel Terbaru

Artikel Populer

Follow Us