Free Fire Cetak Rekor 100 Juta Pemain Harian Di Tahun 2020!

Garena Free Fire meningkatkan 20 juta pemain dalam waktu 3 bulan saja, dan berhasil mencapai rekor 100 juta pemain aktif harian!
by Ligagame
free-fire-cetak-rekor-100-juta-pemain-harian

Garena Free Fire meningkatkan 20 juta pemain dalam waktu 3 bulan saja, dan berhasil mencapai rekor 100 juta pemain aktif harian! 


Garena Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale paling populer di Indonesia (dan seluruh dunia). Bahkan jika dilihat dari perkembangannya beberapa tahun ini, popularitas Free Fire mengalahkan PUBGM dan Fortnite.  

Berdasarkan laporan dari SEA Limited, Free Fire sukses meraih 100 juta pemain aktif harian. Angka ini sendiri bisa dibilang sangat impresif, namun semakin menakjubkan lagi jika dipertimbangkan dengan perkembangannya.

Dalam laporan bulan Desember 2019, Garena Free Fire mencapai rekor 60 juta pemain aktif harian. Lalu, belum lama ini di bulan Mei 2020, Free Fire mencatat rekor 80 juta pengguna harian. 

BACA JUGA: 10 TURNAMEN ESPORTS TERBESAR 2020 DENGAN JUMLAH PENONTON TERBANYAK

Dalam rentang waktu 3 bulan berikutnya, game Battle Royale ini berhasil meningkatkan jumlah pemain harian sebesar 20 juta dan mencapai rekor baru, yaitu 100 juta pengguna aktif harian.

Selain itu, Garena Free Fire juga mendapatkan gelar sebagai salah satu game mobile dengan penghasilan tertinggi di Asia Tenggara dan Amerika Latin. 

Tidak berhenti disini saja. Game android battle royale ini berhasil mencapai rekor terbaru di bulan Juli 2020 dalam segi jumlah pengguna yang membayar bulanan, dua kali lipat lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Perkembangan Garena Free Fire Dalam Dunia Esports

tim-corinthian-free-fire-world-series-2019

Dalam segi esports, Garena Free Fire telah mencapai 120 juta penonton online dihitung dari bulan April hingga Juni 2020. 

Turnamen Free Fire juga merupakan salah satu pertandingan esports terbesar dengan jumlah viewers terbanyak. Hal ini dibuktikan dari turnamen online Free Fire Asia All-Stars 2020 yang diselenggarakan pada bulan Juni, mencapai 20 juta penonton dalam waktu 2 hari saja.

Belum lama ini, Garena resmi mengumumkan Free Fire Continental Series 2020 (FFCS) sebagai pengganti turnamen Free Fire World Series (FFWS) yang seharusnya diselenggarakan di Jakarta. FFCS 2020 akan dimulai pada November 21 dalam format online. 

Garena Free Fire juga akan menghadirkan salah satu event terbesarnya dengan kolaborasi bersama film seri Netflix, Money Heist

BACA JUGA: INI DIA 5 TIM ESPORTS INDONESIA PALING SUKSES DI TAHUN 2020!


Tertarik dengan turnamen esports Indonesia? Langsung subscribe Youtube dan Facebook Ligagame Esports saja!

Bakal ada event esports menarik setiap harinya dari Dota 2, Mobile Legends, Free Fire, dan lainnya. Jangan sampai ketinggalan ya!

free-fire-ligagame

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!